Pilkada Serentak 2018

Pemenang Pilkada HSS Achmad Fikry Bertemu Najamuddin Pasca Pilkada HSS

Pertemuan, kedua Paslon, Calon Bupati HSS dari nomor urut satu, HM Najamuddin dan Calon Bupati Nomor urut dua

Pemenang Pilkada HSS Achmad Fikry Bertemu Najamuddin Pasca Pilkada HSS
Istimewa
Kedua Paslon dan tim relawan saling bersilaturahmi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Damai dan aman, inilah yang tergambar pasca Pilkada Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) 2018. Kedua pasangan calon bahkan sudah saling bersilaturahmi dan mengucapkan selamat dan permohonan maaf.

Pertemuan kedua Paslon, Calon Bupati HSS dari nomor urut satu, HM Najamuddin dan Calon Bupati Nomor urut dua H Achmad Fikry terjadi pada Kamis, (28/6) malam di Sekretariat tim pemenangan Sehati plus cinta HSS.

HM Najamuddin yang maju dari jalur perorangan didampingi isterinya Dessy Alisa Fujiati bersama tim pemenangan mendatangi sekretariat tim pasangan calon (Paslon) nomor urut dua, Achmad Fikry- Syamsuri Arsyad yang berada di Simpang Lima Jalan Jenderal A Yani Kandangan.

Baca: Kemenangan Paslon Wali Kota Palangkaraya Fairid-Umi Diprotes, Tim Aries Narang Siap Demo

Baca: KH Husin Naparin: Esensi Alquran

Baca: Fakta Unik Piala Dunia 2018 - Inggris Punya Peluang Besar Juara, Deja Vu 1966!

Pertemuan kedua Paslon pasca sudah diketahui hasil hitung cepat Pilkada HSS 2018 menggambar suasana perdamaian dan silaturahmi.

Perbedaan pendapat saat Pilkada 2018 di HSS tidak tergambar lagi. Pertemuan sekaligus silaturahmi itu dirangkai dengan makan malam bersama sehingga tidak ada lagi perbedaan dan perselisihan pasca pilkada.

H Achmad Fikry mengatakan kunjungan sekaligus silaturahmi dari calon Bupati Nomor urut satu H Najamuddin bersama keluarga dan timnya merupakan kehormatan yang luar biasa bagi dirinya dan tim pemenangan Palson nomor urut dua.

“Surprise sekali dengan pertemuan ini. Semoga ini menjadi silaturahmi yang terus berlanjut untuk kedepannya,” katanya.

Adanya silaturrahmi dan pertemuan pasca Pilkada HSS ini menjadi pertanda kebersamaan dan bersatunya kembali warga setelah proses Pilkada HSS selesai.

"Tidak ada lagi perbedaan dan tugas kita selanjutnya adalah membangun Kabupaten HSS menjadi lebih baik lagi kedepan. Membangun Kabupaten HSS bersama-sama menjadi lebih baik lagi, sejahtera dan agamis sesuai cita-cita para pendahulu kita," bebernya.

Fikry juga meminta maaf apabila dalam Pilkada HSS ada sikap atau tingkah laku kurang yang berkenan baik secara pribadi maupun dari tim relawannya.

Sementara HM Najamuddin mengatakan silaturahmi yang dilakukannya itu untuk mengucapkan selamat atas kemenangan Paslon nomor urut dua, Achmad Fikry- Syamsuri Arsyad dalam Pilkada HSS 2018 ini.

"Kami mengucapkan selamat atas kemenangan beliau H Achmad Fikry-Syamsuri Arsyad atas hasil hitung cepat Pilkada HSS," katanya.

Pihaknya bersama tim meminta maaf apabila dalam proses Pilkada ada kata-kata yang menyinggung dan kurang berkenan di hati Paslon nomor urut dua dan timnya.

Menurutnya pada Pilkada HSS, sebagai proses pembelajaran demokrasi di Kabupaten HSS menjadi lebih baik lagi kedepannya. Jangan sampai perbedaan pilihan dalam Pilkada terjadi perselisihan.

“Beda pilihan dalam demokrasi itu biasa, jangan sampai terjadi perselisihan. Silaturahmi dan ikatan persaudaraan di Kabupaten HSS harus tetap berjalan,” katanya

Setelah dilakukan pertemuan dan silaturahmi itu, pihaknya berharap tidak ada lagi perbedaan atau perselisihan yang akan terjadi pasca proses Pilkada 2018 di HSS (BANJARMASINPOST.CO.ID/Rian)

Penulis: Aya Sugianto
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help