Pilkada Serentak 2018

Permintaan Ben Brahim pada Semua Kepala Dinas Setelah Kembali Menangi Pilkada Kapuas

Ben Brahim S Bahat - Nafiah Ibnor yang memenangkan suara sekitar 57 persen lebih dari Paslon nomor 2 Mawardi-Muhajirin.

Permintaan Ben Brahim pada Semua Kepala Dinas Setelah Kembali Menangi Pilkada Kapuas
Tribun Kalteng/Jumadi
Paslon no 1 Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat - Nafiah Ibnor (tengah), bersama Tim Pemenangan saat mengelar jumpa pers, Kamis (28/6/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Paslon nomor 1 Ben Brahim S Bahat - Nafiah Ibnor yang memenangkan suara sekitar 57 persen lebih dari Paslon nomor 2 Mawardi-Muhajirin.

Pada saat mengelar jumpa pers di rumah pribadinya Jalan Pemuda Kota Kapuas mengatakan, usai dilantik pihaknya meminta kepada semua kepala dinas (Kadis) agar bekerja serius dan bekerja keras untuk bersama-sama membangun Kapuas.

"Lima tahun yang lalu saya masih sabar. Tetapi tahun ini saya tidak ada toleransi lagi kepada semua kepada dinas. Mereka harus mengikuti saya. Kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas. Dan yang terpenting adalah berikan pelayanan kepada masyarakat dan setidaknya harus tanggap laporan dari masyarakat," ungkap Ben yang disertai tepuk tangan dari tim sukses Ben - Nafiah.

Baca: Ingat! Ini Link Pengumuman Hasil SBMPTN 2018 yang Dilaksanakan Selasa, 3 Juli 2018

Ungkapan itu disampaikan Ben Brahim S Bahat pada saat merayakan secara sederhana atas kemenangan suara yang diraihnya dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Periode 2018 - 2023 di rumah pribadinya, Kamis (28/6/2018).

Ditambahkannya, semua ASN harus melayani masyarakat dan ikut mendukung pembangunan di Kabupaten Kapuas.

Sesuai dengan janji-janji pada kampanye sebelumnya, maka pembangunan Kabupaten Kapuas terus dilanjutkan dan dituntaskan. (Banjarmasinpost.co.id/Jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Murhan
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved