Otomotif

Pimpinan Dealer Ajak Karyawan Pakai Jaket dan Helm, Ini Kehebohannya #Cari_Aman

Selain disosialisasikan kepada konsumen dan komunitas sepeda motor Honda di wilayah Kalselteng, kampanye keselamatan berkendara

Pimpinan Dealer Ajak Karyawan Pakai Jaket dan Helm, Ini Kehebohannya #Cari_Aman
Istimewa
Sudah hampir setengah tahun kampanye #Cari_Aman digiatkan oleh PT Trio Motor di seluruh jaringan dealer Honda wilayah Kalselteng. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sudah hampir setengah tahun kampanye #Cari_Aman digiatkan oleh PT Trio Motor di seluruh jaringan dealer Honda wilayah Kalselteng.

Selain disosialisasikan kepada konsumen dan komunitas sepeda motor Honda di wilayah Kalselteng, kampanye keselamatan berkendara ini juga mewajibkan karyawan di seluruh dealer Honda untuk melakukan dan memahami pentingnya keselamatan berkendara di jalan raya.

Tidak seperti biasanya, yang mana penyampaian materi diisi oleh Instruktur Safety Riding Trio Motor, kali ini sosialisasi #Cari_Aman digaungkan langsung oleh para Pimpinan Dealer. Mereka mengajak seluruh karyawannya, baik dari sales, service, dan customer service untuk senantiasa #Cari_Aman saat berkendara.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Trans TV Babak 16 Besar Piala Dunia 2018 : Dibuka Prancis vs Argentina

Sosialisasi diadakan saat briefing pagi, sebelum seluruh karyawan beraktifitas. Sosialisasi ini juga disertai dengan peragaan langsung penggunaan jaket dan helm.

“Karyawan dealer adalah orang-orang yang langsung berinteraksi dengan konsumen, oleh karena itu diharapkan setelah sosialisasi ini, mereka dapat mengingatkan kepada konsumen untuk turut serta #Cari_Aman di jalan raya dan mentaati seluruh aturan lalu lintas,” ucap Pimpinan Dealer Trio Motor Perintis, A’ing Arianto.

Baca: Jadwal & Live Streaming MotoGP Assen Belanda 2018 Hari Ini Latihan Bebas 1 & 2

Instruktur Safety Riding PT Trio Motor, Adnan Kamal berharap agar seluruh konsumen Honda dan seluruh pengguna jalan raya sadar akan pentingnya keselamatan berkendara karena menurutnya hal tersebut menjadi bagian dari tanggung jawab Honda sebagai produsen sepeda motor Honda.

“Harapan kami Honda dapat menjadi pelopor safety riding di Indonesia, jadi ketika ditanya siapa pelopor safety riding, masyarakat bisa menjawabnya Honda, dengan tagline kampanyenya #Cari_Aman,” tambahnya. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help