Berita Kalteng

Sekolah Madrasah Mulai Terima Siswa Baru, MTs Swasta Ini Tambah Kelas

Selain itu, sejumlah madrasah juga membuka penerimaan siswa dan siswi baru dengan melakukan tes masuk untuk siswa dan siswi baru

Sekolah Madrasah Mulai Terima Siswa Baru, MTs Swasta Ini Tambah Kelas
faturahman
Kepala MTs Annur Rus'ansyah bersama ketua komite Anang Mastoni sedang memantau proses PPDB di Madrasah. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Paskalibur lebaran Idul Fitri 1439 H sekolah mulai aktif kembali melakukan proses belajar mengajar sejumlah sekolah madrasah sebagian siswa dan siswinya masih melakukan ulangan semester.

Selain itu, sejumlah madrasah juga membuka penerimaan siswa dan siswi baru dengan melakukan tes masuk untuk siswa dan siswi baru, karena disekolah sebagian siswa lulus dan melanjutkan sekolah ke SLTA.

Di MTs Annur Palangkaraya bahkan jadwal penerimaan diperpanjang untuk memenuhi kouta calon peserta didik baru.Sekolah swasta tersebut, tahun ini memiliki kelas baru sehingga menerima siawa lebih banyak.

Baca: BNN Kalteng Sebar Foto Bos Travel Pemilik 4 Ons Sabu, Diduga Kabur ke Tempat Ini

Sekolah swasta ini,memiliki tiga kelas, maka pihak panitia memperpanjang masa penerimaan siswa tersebut sampai tanggal 7 Juli 2018. PPDB tingkat SMP baru , sesuai jadwal tes tertulis dilakukan tanggal 29 juni dan pengumuman pada tanggal 2 Juli mendatang.

Baca: Fakta Unik Piala Dunia 2018 - Inggris Punya Peluang Besar Juara, Deja Vu 1966!

Kepala MTs Annur Rus'ansyah (29/6/2018) masa penerimaan diperpanjang, karena mereka mendapat tambahan pembangunan gedung baru bantuan dari pemerintah kota palangkaraya yang pada tahun ini sudah bisa dimanfaatkan.

Baca: Hasil Akhir Tunisia vs Panama - Gol Bunuh Diri Meriah Ciptakan Sejarah di Piala Dunia

"MTs Annur tahun 2018 ini menerima sebanyak 105 calon peserta didik baru Pendaftaran masih dibuka sampai batas waktu daftar ulang tanggal 7 Juli 2018 , mendatang," ujarnya.

Dalam penerimaan siswa didik baru tahun pelajaran 2018/2019 madrasah tsanawiyah (MTs) Annur Palangkaraya menyiapkan tiga kelas baru untuk mengantisipasi lonjakan peminat calon peserta didik baru masuk di madrasah ini. (www.banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved