Pilkada Serentak 2018

Sukamta Menang Pilkada, Karangan Bunga Ucapan Suka Cita Hiasi Rumah Dinas Wakil Bupati Tanahlaut

Karangan bunga ucapan suka cita atas terpilihnya Sukamta dan Abdirahman sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanahlaut

Sukamta Menang Pilkada, Karangan Bunga Ucapan Suka Cita Hiasi Rumah Dinas Wakil Bupati Tanahlaut
Banjarmasinpost.co.id/Mukhtar Wahid
Karangan Bunga Ucapan Suka Cita Hiasi Rumah Dinas Wakil Bupati Tanahlaut 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Karangan bunga ucapan suka cita atas terpilihnya Sukamta dan Abdirahman sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanahlaut periode 2018-2023 berdatangan.

Itu terpantau reporter Banjarmasinpost.co.id, menghiasi rumah dinas Wakil Bupati Tanahlaut di Jalan Antasari, Kelurahan Pelaihari, Kecamatan Pelaihari, Jumat (29/6/2018).

Wakil Bupati Tanahlaut Sukamta seperti biasa kembali bekerja di lingkungan Kantor Bupati Tanahlaut bersama Bupati Tanahlaut Bambang Alamsyah.

Pasca tahapan pemungutan dan penghitungan suara Pilkada 2018, Wakil Bupati Tanahlaut, Sukamta dikabarkan sudah berkeliling menemui para tokoh masyarakat di wilayah 11 Kecamatan.

Baca: Jadwal Piala AFF U-19 2018 : Ini Negara yang Diwaspadai Timnas U-19 Indonesia Menurut Indra Sjafri

Ketua tim sukses pasangan calon nomor urut 1 Sukamta dan Abdirahman, Noor Ifansyah membenarkan bahwa kegiatan itu merupakan konsolidasi pasca pemilihan.

Ifansyah mengaku kegiatan di tim sukses juga sedang menginventarisir pesan dan konten kampanye Kamta-Abdi untuk dibukukan dan diberikan kepada pasangan Sukamta dan Abdirahman sebagai pedoman saat dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanahlaut.

Menurutnya, pasca proses pemilihan Pilkada, evaluasi tim sukses pasangan calon mengawal apa saja konten kampanye dijanjikan kepada masyarakat di Kabupaten Tanahlaut.

"Jangan sampai konten kampanye yang disampaikan pak Kamta dan pak Abdi terlupakan. Itu kita himpun untuk diserahkan kepada pak Kamta," katanya. (Banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help