Berita Tanahlaut

Bambang Menang Suara di Kecamatan Batibati

Rapat pleno terbuka rekapitulasi suara tingkat kecamatan Batibati pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanahlaut 2018 berlangsung lancar

Bambang Menang Suara di Kecamatan Batibati
banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid
Seorang petugas panitia pemilihan kecamatan Batibati membubuhkan tanda tangan di berita acara hasil rapat pleno rekapitulasi suara di Aula Kantor Kecamatan Batibati, Sabtu (30/6/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Rapat pleno terbuka rekapitulasi suara tingkat kecamatan Batibati pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanahlaut 2018 berlangsung lancar dan damai, Sabtu (30/6/2018).

Sebanyak 14 Panitia Pemungutan Suara (PPS) se Kecamatan Batibati, sudah menyampaikan hasil rekapitulasi masing-masing di hadapan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Batibati.

Dari 14 PPS yang melaksanakan rekapitulasi suara dari 92 tempat pemungutan suara, pasangan calon (Paslon) nomor urut 2, unggul di sembilan desa. Sisanya diraih paslon nomor urut 1.

Baca: Terkait Pemungutan Suara Ulang, Panwaslu Tabalong akan Pastikan Proses Sesuai Aturan

Baca: Kini Pembuatan Kartu Kuning untuk Pencari Kerja Bisa Lewat Online, Simak Caranya di Sini

Baca: Heboh Pemukulan Sopir Taksi Online di Bandara Syamsudin Noor Disebut Hoax, Ini Fakta Sebenarnya

Suara paslon Bambang Alamsyah dan Ahmad Nizar, menang dengan total suara 10.689 dan suara paslon Sukamta dan Abdirahman hanya 10.030.

Habibi, Ketua PPK Batibati, mengatakan setelah rekapitulasi dibacakan, berita acara kegiatan ditandatangani para saksi paslon dan Panwascam Batibati.

Kamaruzzaman, mantan Ketua KPU Kabupaten Tanahlaut yang mendapat mandat membantu proses rekapitulasi mengatakan setelah rekapitulasi selesai, seluruh logistik dibawa ke KPU Kabupaten Tanahlaut.

(Banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved