Liga 1 2018

Jadwal Siaran Langsung (Live) Indosiar Persija vs Persib Bandung Liga 1 2018 Malam Ini

Jadwal siaran langsung (live) Indosiar Liga 1 2018 hari ini Sabtu (30/6/2018) akan menyajikan Persija vs Persib Bandung.

Jadwal Siaran Langsung (Live) Indosiar Persija vs Persib Bandung Liga 1 2018 Malam Ini
Instagram Persija Jkt
Persija Jakarta vs Persib Bandung 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal siaran langsung (live) Indosiar Liga 1 2018 hari ini Sabtu (30/6/2018) akan menyajikan Persija vs Persib Bandung.

Laga Persija vs Persib Bandung disiarkan Indosiar mulai pukul 18.30 WIB dari Stadion PTIK Jakarta.

Pertandingan ini merupakan laga tunda pekan keenam Liga 1 2018 yang seharusnya berlangsung pada akhir April lalu.

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Persija Jakarta, Arif Perdana Kusuma, menjamin keselamatan skuat Persib Bandung selama di Jakarta.

Baca: Messi: Kami Baru Mulai! Prediksi Skor Prancis vs Argentina 16 Besar Piala Dunia 2018 Live Trans TV

Baca: Prediksi Uruguay vs Portugal Babak 16 Besar Piala Dunia 2018 Live Trans TV, Bakal Ketat!

Dilansir BPost Online dari Bolasport, Arif menjelaskan, pihaknya berkomitmen untuk memenuhi segala permintaan Persib terkait masalah keamanan.

Hal ini dilakukan panpel demi mempertahankan kepercayaan atas kesempatan yang didapat Persija untuk kembali menjamu Persib di Ibu Kota.

"Semua persiapan sudah maksimal, besok bisa dilihat, Kalau ditanya siap atau tidak, kami jawab pokoknya siap," kata Arif kepada wartawan, Jumat (29/6/2018).

"Pengamanan super maksimal, ada rantis sudah kami siapkan semua yang diminta Persib. Sebagai tuan rumah yang baik kita siapkan semuanya," ujarnya menambahkan.

Dia hanya meminta kepada Jakmania yang tak mendapatkan tiket undangan untuk mematuhi imbauan agar tak datang ke Stadion PTIK.

"Imbauan saya buat The Jakmania tolong kalau mau menjaga dan mengaku cinta Persija, apa yang kita imbau jangan mendekat, ya jangan mendekat," ucapnya.

"Pertandingan ini adalah test case. Kalau ini aman, kami bisa main di Jakarta di kesempatan berikutnya," tuturnya.

Pada sisi lain, Maung Bandung sudah tiba di Stadion PTIK, untuk mencoba lapangan pada sesi official training, kemarin petang (Jumat, 29/6/2018).

Tim asuhan Roberto Carlos Mario Gomez itu tiba di lokasi pertandingan dengan tiga kendaraan taktis dan dua bus dari pasukan Brimob.

Laga antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung sendiri menurut rencana bakal digelar pada Sabtu (30/6/2018) pukul 18.30 WIB.

(banjarmasinpost.co.id/rahmadhani)

Penulis: Rahmadhani
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved