Berita Banjarbaru

Sebelum Gantung Diri, Gadis Muda Ini Tulis Surat, Isinya Ungkap Masalah Sebenarnya!

Surat itu ditemukan oleh kakak Bibah, Salman setelah mendapati tubuh Bibah sudah tergantung di bekas tali ayunan adik korban.

Sebelum Gantung Diri, Gadis Muda Ini Tulis Surat, Isinya Ungkap Masalah Sebenarnya!
Istimewa
Gadis korban gantung diri dievakuasi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Sebelum gantung diri perempuan muda berinisial NH (16) warga Jalan Keruing 4 Landasan Ulin Selatan, Kota Banjarbaru meninggalkan sepucuk surat.

Surat itu ditemukan oleh kakak Bibah, Salman setelah mendapati tubuh Bibah sudah tergantung di bekas tali ayunan adik korban.

Dalam surat yang ditinggalkan Bibah menuliskan

Baca: Live Trans TV! Live Streaming Prancis vs Argentina Piala Dunia 2018 Bisa Ditonton dengan Cara Ini

Untuk mama abah kakak ading kakak sepupu ading sepupu Paman acil lawan buhan Emergency Mufakat dan ketuanya ulun minta maaf lah mun ada salah lawan buhan pian

Ulun terpaksa bunuh diri bacabur di sumur karena ulun kebanyakan masalah

Jadi amun buhan pian handak tahu ulun dimana cari ha ulun gantung diri rumah maaf kan ulun. Permasalahan ulun gara-gara ulun bechatan. Jadi kena mun ulun mati padahi aja minta maaf tu lawan buhan Emergency Mufakat dan ketuanya minta maaf sebesar besarnya lawan buhannya. Ada kala ulun bahasa kasar lawan Emergency ulun minta maaf khususnya lawan ketuanya ulun minta maaf banar. Itu haja pesan ulun.

Maafkan ulun mama abah lawan buhan Emergency Mufakat. Berelaan semuanya.

Surat untuk mama dan abah dan sabartaan. I LOVE U.

Baca: BREAKING NEWS: Gadis 16 Tahun di Landasan Ulin Selatan Gantung Diri di Tali Ayunan Adik

Meski di isi surat Bibah mengatakan bunuh diri dengan cara bercebur ke dalam sumur. Namun saat ditemui kakak korban, ia sudah tak bernyawa ditemukan tergantung di bekas tali ayunan adik korban, Sabtu (30/06/2018) sore. Ia langsung dilarikan ke RSD Idaman Banjarbaru.

Anak kedua dari tiga bersaudara diketahui aktif sebagai anggota Tarbang di Landasan Ulin Selatan. Ia juga dikenal sebagai gadis yang pendiam.

Tetangga korban yang seumuran dengannya, Dia, mengatakan hubungan Bibah dengan Emergency Mufakat bisa jadi ada dua.

"Kalau tidak salah anggota keluarganya jua buhan Emergency Mufakat, atau ada juga yang cerita ada pacarnya di buhan Emergency Mufakat itu, tapi saya tidak tahu pasti, karena orangnya jarang berteman dengan kami, biasa kalau bertemu senyum saja,"jelasnya

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Syaiful Bob memastikan kejadian bunuh diri yang terjadi Jalan Keruing 4 Landasan Ulin Selatan Banjarbaru.

"Iya bunuh diri," ujarnya.

(Banjarmasinpost.co.id /miln)

Penulis: Milna Sari
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved