Martapura FC

Striker Martapura FC Ini Ternyata Dekat dengan Suporter, Ini Bentuk Interaksi yang Dilakukan

Pemain yang sudah cukup lama membela tim Martapura FC, di antaranya M Aidil Bogel.

Striker Martapura FC Ini Ternyata Dekat dengan Suporter, Ini Bentuk Interaksi yang Dilakukan
Banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon
Aidil Bogel 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Pemain yang sudah cukup lama membela tim Martapura FC, di antaranya M Aidil Bogel.

Striker bernomor punggung tujuh ini telah membela Martapura FC sejak di Divisi II Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI) 2013 lalu.

Setelah beberapa tahun bersama Laskar Sulthan Adam, Bogel sapaan akrabnya, memiliki sejumlah pendukung setia dari para suporter Martapura FC yang tergabung di Martapura FC Diamond Supporter (Monster).

Diakui Bogel, ia pun kini cukup dekat dengan para suporter tersebut. Bahkan beberapa di antaranya dapat berkomunikasi secara intensif dengan Bogel.

Baca: Hasil Latihan Bebas 3 (FP3) MotoGP Belanda 2018 : Marquez Tercepat di Sirkuit Assen

"Karena sudah seperti teman, saya sering berkomunikasi dengan beberapa anggota Monster, biasanya chatting di media sosial," ungkapnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Ditambahkannya, para suporter juga memberikan bentuk dukungan tidak hanya saat berjibaku di kompetisi saja. Monster kerap menyambangi mess dan menyaksikan pemain saat latihan.

Bahkan setiap Bogel berulangtahun, Monster selalu ramai mengucapkan selamat dan doa. Ada pula di antaranya yang memberi hadiah ulangtahun.

Baca: Prediksi Skor Uruguay vs Portugal, Nazarul Fahmi Unggulkan Uruguay dengan Skor 2-1

Baca: Live Trans TV! Live Streaming Prancis vs Argentina Piala Dunia 2018 Bisa Ditonton dengan Cara Ini

Adanya dukungan penuh dari para suporter, membuat Bogel memiliki semangat berlipat mengarungi kompetisi Liga 2 juga Piala Indonesia 2018.

Ia pun berharap di laga-laga selanjutnya dapat bertanding maksimal dan menuai poin demi poin di sisa kompetisi Liga 2, serta tampil apik di Piala Indonesia 2018.

"Dalam waktu dekat, semoga kami dapat meraih kemenangan lawan PSIM Yogyakarta dan PSBS Biak, walaupun main tandang tapi harus tetap optimis," pungkasnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help