Piala Dunia 2018

UPDATE GOL - Prancis vs Argentina Piala Dunia Skor 4-2, Dua Gol Kylian Mbappe Kagetkan Messi

Dua gol cepat itu membuat Lionel Messi terkejut dan hanya bisa memgang kepala.

UPDATE GOL - Prancis vs Argentina Piala Dunia Skor 4-2, Dua Gol Kylian Mbappe Kagetkan Messi
Reuters
Kylian Mbappe usai cetak gol ke gawang Argentina. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Dua gol penyerang Prancis Kylian Mbappe yang disarangkan ke gawang Argentina membuat timnas Prancis unggul sementara di babak pertama 4-2.

Dua gol cepat itu membuat Lionel Messi terkejut dan hanya bisa memegang kepala.

Gol pertama dari Kylian Mbappe disarangkan ke gawang Argentina pada menit 64', namun dua menit kemudia Kylian Mbappe kembali mencetak gol dan kedudukan 4 untuk Prancis dan 2 untuk Argentina,

Gabriel Mercado cetak gol kedua untuk Argentina, penyerang Prancis Benjamin Pavard pun tak mau kalah dan melayangkan gol cepat dari luar kotak penalti dan gol.

Baca: Hasil Akhir Prancis vs Argentina 16 Besar Piala Dunia 2018 - Lionel Messi Cs Harus Pulang Lebih Awal

Gol menit 57' hasil tendangan pisang Gabriel Mercado ini membuat kedudukan Prancis vs Argentina sama 2-2 di babak kedua.

Sebelumnya Gabriel Mercado mencetak gol yang membuat pelatih Argentinya bersorak kegirangan dan sambil berlari kencang.

Gabriel Mercado mencetak gol kedua bagi Argentina di menit 48 babak kedua setelah mengolah bola dari tendangan keras Lionel Messi, kedudukan 2-1 untuk Argentina.

Pada menit 41' babak pertama Angel di Maria, bikin fans Argentina bersorak kegirangan, tidak ketinggalan legenda sepak bola dunia, Diego Maradona.

Bagaimana tidak, Angel di Maria melakukan tendangan keras dari luar kotak penalti, tanpa bisa dijangkau penjaga gawang Prancis gol tercipta dan kedudukan sementara laga Prancis vs Argentina 1-1.

Seperti diberitakan sebelumnya pemain belakang Argentina Nicolas Tagliafico melakukan pelanggaran keras terhadap striker Prancis, Kylian Mbapp, wasit pun menghadiahkan tendangan penalti untuk Prancis.

Halaman
1234
Penulis: Didik Trio
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help