Piala Dunia 2018 Rusia

Asyiknya Nonbar Piala Dunia 2018 di Coffee & Resto Alka, Tim Favorit Kalah Tetap Terhibur

Kendati tim favoritnya Argentina dan Portugal mengalami kekalahan Muhammad Topan masih bisa pulang dengan kepala tegak, Minggu (1/7/2018) dini hari.

Asyiknya Nonbar Piala Dunia 2018 di Coffee & Resto Alka, Tim Favorit Kalah Tetap Terhibur
BANJARMASINPOST.co.id/burhani yunus
Coffee & Resto Alka 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kendati tim favoritnya Argentina dan Portugal mengalami kekalahan Muhammad Topan masih bisa pulang dengan kepala tegak, Minggu (1/7/2018) dini hari.

"Biar kalah tapi aku masih bisa mendapat kesempatan menginap di hotel dengan poin ini," kata Muhammad Topan seraya memperlihatkan lima kupon voucher yang ada ditanganya.

Muhammad Topan merupakan satu dari puluhan pengunjung Coffee & Resto Alka yang ikut nonton bareng (nonbar) Piala Dunia Russia 2018.

Warga Kompleks Palapan Permai Jumbatan Kuning ini mengaku sangat terhibur nonton bareng di Coffee & Resto Alka yang berlokasi di Jalan A Yani Km 7.6 Kertak Hanyar Kabupaten Banjar.

Baca: Live Trans7! Link Live Streaming Trans 7 MotoGP Belanda 2018 di Sirkuit Assen Malam Ini

Baca: Live Indosiar! Link Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs Laos Piala AFF U-19 2018 di Indosiar

"Gimana ya yang pasti saya puas jadi bagian nonton bareng di Piala Dunia Russia di Coffee & Resto Alka ini. Selain tempatnya yang nyaman semua menu pesan ada," kata Muhammad Topan.

Menanggapi kekalahan dua tim favoritnya Argentina yang dikalahkan Perancis dengan dengan skor 4-3 dan Portugal yang dikalahkan Uruguay dengan skor 2-1, Muhammad Topan mengaku tidak masalah.

"Saya memang mengandalkan Argentina dan Portugal ke Final tapi itulah sepakbola susah ditebak," katanya.

Galia Rosana Manager Operasional Coffee & Resto Alka mengatakan sebelum pertandingan pengunjung dihibur oleh live musik Noztha Accustik.

Lia sapaan akrab Galia Rosana mengatakan, sepanjang 16 besar pihaknya akan terus menggelar nonton bareng hingga babak final.

"Ada beberapa menu yang kita tawarkan yang mendapatkan poin. Poin yang didapat berlaku kelipatan dengan menu bertanda khusus. Setiap pembelian pengunjung akan dapat poin yang akan diundi di babak final," kata Lia. (BANJARMASINPOST.co.id/burhani yunus)

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved