Seputar Kalsel

Diskominfo Kapuas Hadiri Indowater Forum dan Expo, Ini yang Didapat

Pemkab Kapuas yang dalam hal ini Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas, menghadiri secara kegiatan

Diskominfo Kapuas Hadiri Indowater Forum dan Expo, Ini yang Didapat
istimewa
Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas H Suwarno Muriyat didampingi oleh Kasi Pengelolaan Komunikasi Publik Gusti Mahfuz, saat hadir pada kegiatan Indowater Forum dan Expo, di Grand City Convex Surabaya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Pemkab Kapuas yang dalam hal ini Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas, menghadiri secara kegiatan Indowater Forum dan Expo, di Grand City Convex Surabaya.

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas H Suwarno Muriyat didampingi oleh Kasi Pengelolaan Komunikasi Publik Gusti Mahfuz, tersebut sesuai surat yang diberikan Kementerian Dalam Negeri selaku poros pemerintahan dan koordinator pembinaan dan pengawasan penyelenggaraan pemerintahan daerah, Sabtu (39/6/2018) sore.

Dalam surat tersebut, Kementerian Dalam Negeri menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan Indowater Forum dan Expo dalam rangka mensosialisasikan keberhasilan-keberhasilan pembangunan yang telah di mencapai oleh pemerintah sesuai Nawacita Jokowi dan Jk, hal tersebutlah yang menyebabkan pemerintah kabupaten dan kota diharapkan dapat berpartisipasi atau menghadiri kegiatan tersebut secara langsung.

Baca: Live Trans7! Link Live Streaming Trans 7 MotoGP Belanda 2018 di Sirkuit Assen Malam Ini

Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas, Minggu (1/7/2018) menyatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan ajang produsen tingkat internasional yang menampilkan berbagai bidang teknologi terbaru, seperti pengelolaan air dan limbah. Dia menyatakan ada beberapa yang cocok untuk diterapkan di Kabupaten Kapuas.

"Dari kunjungan utu, ada beberapa bidang teknologi terbaru berupa pengelolaan air dan limbah yang cocok untuk diterapkan di Kabupaten Kapuas, yang nantinya akan kita informasikan kepada badan usaha serta perangkat daerah maupun pihak ketiga dan yang lainnya agar pemanfaatan potensi SDA, khususnya air di Kabupaten Kapuas dapat dimanfaatkan secara maksimal dengan konsep tetap ramah lingkungan,"pesan Suwarno.

Setelah berakhirnya pelaksanaan Indowater Forum dan Expo 2018 yang dilaksanakan sejak tanggal 28 sampai dengan 30 Juni 2018, di Grand City Convex Surabaya, kegiatan serupa juga direncanakan akan dilaksanakan pada 17 sampai dengan 19 Juli 2019 di Jakarta Convention Center, yakni Indowater Forum dan Expo 2019. (Banjarmasinpost.co.id/Jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Murhan
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help