Pilkada Serentak 2018

Proses Pemungutan Suara Ulang Diwarnai Hujan, Warga Tetap Datangi TPS 15 Belimbing Raya

Meski begitu dari pantauan banjarmasinpost.co.id, di tengah hujan yang sedang turun masih ada warga yang datang

Proses Pemungutan Suara Ulang Diwarnai Hujan, Warga Tetap Datangi TPS 15 Belimbing Raya
dony usman
Warga datang menggunakan jas hujan untuk Setelah untuk melakukan pemungutan suara ulang di TPS 15 Belimbing Raya, Kecamatan Murungpudak, Tabalong, Minggu (1/7/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Setelah beberapa jam berjalan, hujan lebat mewarnai suasana pemungutan suara ulang di TPS 15 Belimbing Raya, kecamatan Murungpudak, Tabalong, Minggu (1/7/2018).

Meski begitu dari pantauan banjarmasinpost.co.id, di tengah hujan yang sedang turun masih ada warga yang datang untuk menggunakan hak pilihnya.

Ada yang sengaja dari rumah berjalan kaki dengan menggunakan payung dan ada juga yang datang naik sepeda motor dengan pelindung mantel.

Baca: Head to Head & Prediksi Skor Spanyol vs Rusia 16 Besar Piala Dunia 2018 Live TransTV Malam Ini

Sementara itu Ketua KPU Tabalong, Agus Musdianor, yang ditemui dilokasi juga mengatakan jumlah pemilih yang datang cukup bagus.

Baca: Prediksi Skor Spanyol vs Rusia Babak 16 Besar Piala Dunia 2018 Live Trans TV Malam Ini

"Kita sudah upayakan secara maksimal untuk mengundang," katanya.

Disampaikan Agus juga, dengan adanya pelaksanaan pemungutan suara ulang di TPS 15 ini tidak akan menghambat pleno di kecamatan Murungpudak.

"Karena yang lain tetap jalan, khusus untuk kelurahan Belimbing Raya karena hal ini maka akan ditaruh di akhir, target kita sebelum 4 Juli sudah selesai," katanya. (banjarmasinpost.co.id/dony usman)

Penulis: Dony Usman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help