Pulaulaut Timur Terendam

Waduh, Korban Banjir di Pulaulaut Timur Hanya Mendapat Mi Instan dan Air Mineral

Puluhan korban banjir di Desa Sejakah, Kecamatan Pulaulaut Timur, Kabupaten Kotabaru, sudah mendapat perhatian pemerintah daerah.

Waduh, Korban Banjir di Pulaulaut Timur Hanya Mendapat Mi Instan dan Air Mineral
BPost Cetak

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Puluhan korban banjir di Desa Sejakah, Kecamatan Pulaulaut Timur, Kabupaten Kotabaru, sudah mendapat perhatian pemerintah daerah. Sabtu (30/6), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kotabaru mulai mendistribusikan bantuan logistik kepada para korban banjir, yang mengungsi sejak Jumat (29/6) ke rumah keluarga dan kerabat.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala BPBD Kotabaru, H Rusian Ahmadi Jaya, mengatakan bantuan logistik itu diberikan kepada 12 kepala keluarga yang terdampak banjir.

Baca: Jadi Pemandangan Biasa Buaya Raksasa Berseliweran di Sungai Sekitar Rumah Warga di Kotim

Baca: Usai Ayu Ting Ting, Giliran Syahrini Bintangi Film Bodyguard Ugal-Ugalan, Begini Janji Incess

Baca: Bak Syekh Puji, Pria 40 Tahun Ini Nikahi Gadis 11 Tahun yang Ternyata Teman Anaknya

“Namun logistik yang kami salurkan kepada belasan KK, yang terdiri atas 40 jiwa, hanya berupa 20 dus mi instan dan 20 dus air mineral,” ujarnya.

Pihaknya, kata Rusian, tidak bisa menyalurkan bantuan logistik seperti ikan kaleng (sarden) dan kebutuhan lainnya yang diperlukan korban, karena stok logistik di BPDB yang terus menipis.

"Karena persediaan tinggal sedikit, ya terpaksa harus dibagi. Kecuali mi instan dan air mineral, sarden tidak ada untuk korban banjir di Sejakah," ujarnya.

Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help