Otomotif

Berhasil Kembangkan Inovasi Sesuai Kebutuhan Pelanggan, Asuransi Astra Kembali Menerima Ini

Citra positif merupakan salah satu aspek penunjang proses bisnis suatu perusahaan.

Berhasil Kembangkan Inovasi Sesuai Kebutuhan Pelanggan, Asuransi Astra Kembali Menerima Ini
istimewa
Penghargaan ini diterima langsung oleh CEO Asuransi Astra, Rudy Chen di Hotel Mulia, awal Juni lalu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID — Citra positif merupakan salah satu aspek penunjang proses bisnis suatu perusahaan.

Konsistensi dalam memelihara citra positif perusahaan akan menghasilkan respon positif dari para pelanggan untuk setiap produk yang dipasarkan.

Citra positif inilah yang mengantarkan Asuransi Astra melalui produk asuransi mobilnya yaitu Garda Oto yang kembali menjadi penerima penghargaan Corporate Image Awards 2018.

Penghargaan ini diterima langsung oleh CEO Asuransi Astra, Rudy Chen di Hotel Mulia, awal Juni lalu.

Baca: Wow! Dalam Tempo Satu Jam Gunung Agung Alami Erupsi 3 Kali, Ini Faktanya

Corporate Image Awards 2018 merupakan penghargaan yang diberikan kepada produk atau perusahaan yang dinilai mampu menciptakan dan memelihara citra positif perusahaannya oleh Frontier Consulting Group dan Majalah Marketing.

Dalam hal ini, Asuransi Astra melalui produk Garda Oto dinilai sebagai perusahaan kategori asuransi mobil yang mampu terus memelihara citra positifnya melalui komitmen untuk senantiasa berinovasi guna memberikan layanan terbaik bagi seluruh pelanggannya.

Baca: Tumpukan Tengkorak dan Tulang Manusia Ditemukan di Semak-semak, Penonton Motocross Heboh

Inovasi merupakan kunci kesuksesan Asuransi Astra selama ini.

Seiring dengan perkembangan zaman yang menuntut adanya digitalisasi di segala lini dan secara langsung juga turut merubah kebutuhan serta tuntutan pelanggan, sejak 2015 lalu Asuransi Astra mulai fokus mengembangkan inovasi produk dan layananannya dengan basis digital.

Baca: Tunangan Tasya Kamila Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Jebolan Universitas Amerika Loh

Mulai dari digitalisasi proses bisnis antara lain dengan diluncurkannya aplikasi Otosales dan Otosurvey, menyusul aplikasi yang ditujukan untuk kemudahan pelanggan yaitu HR akses dan CR akses dan aplikasi yang dapat diunduh secara gratis oleh seluruh masyarakat baik pelanggan maupun non pelanggan Asuransi Astra yakni Otocare dan Medcare, serta yang baru saja diluncurkan di tahun 2017 lalu adalah layanan saluran pembelian polis asuransi mobil Garda Oto secara digital, yaitu Garda Oto Digital.

Langkah Asuransi Astra untuk senantiasa berinovasi guna terus bisa memenuhi perkembangan kebutuhan pelanggan secara tidak langsung juga mampu mempertahankan citra positif perusahaan di mata masyarakat.

Halaman
12
Penulis: Hasby
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved