HSU Bertakwa

Bupati HSU Abdul Wahid Kunjungi Ustadz KH Arifin Ilham di Sentul, Ini yang Dibicarakan

Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) ikut menghadiri zikir di Pondok Pesantren Az Dzikra asuhan KH Arifin Ilham di Sentul City, Bogor, yang

Bupati HSU Abdul Wahid Kunjungi Ustadz KH Arifin Ilham di Sentul, Ini yang Dibicarakan
Istimewa
Bupati Hulu Sungai Utara, Abdul Wahid, bersantap bersama di kediaman Ustadz Arifin Ilham. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) ikut menghadiri zikir di Pondok Pesantren Az Dzikra asuhan KH Arifin Ilham di Sentul City Bogor yang dilaksanakan setiap bulan.

Abdul Wahid didampingi oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda HSU H Adi Lesmana beserta jajarannya.

Kehadiran Bupati Wahid beserta rombongan disambut langsung oleh Ustadz KH. Arifin Ilham dengan penuh kehangatan dan kekeluargaan, tidak ketinggalan Wahid beserta rombongan juga disambut dengan menu soto banjar yang merupakan salah satu makanan khas Banjar.

Bupati Wahid juga menanyakan jadwal ustadz KH Arifin Ilham yang masih kosong.

Bupati Abdul Wahid dijamu Ustadz Arifin Ilham.
Bupati Abdul Wahid dijamu Ustadz Arifin Ilham. (Istimewa)

Pasalnya, Bupati Wahid berencana mengundang ustadz Arifin Ilham agar bisa berhadir ke Amuntai Kota Bertaqwa dalam rangka Dzikir bersama di Masjid Raya At Taqwa Amuntai yang kemungkinan akan hadir ke Amuntai di akhir bulan Juli.

Pada kesempatan itu, Ustadz Arifin Ilham mengungkapkan rasa senangnya karena dikunjungi dan bisa bertemu dengan Bupati Wahid yang beliau panggil dengan panggilan Paman Wahid.

Dalam silaturahami yang berlangsung dengan penuh keakraban, sesekali ustadz Arifin Ilham memberikan nasihat agar dalam hidup ini, selalu menjaga kemuliaan dan mengharap kemuliaan dari Allah SWT salah satunya dengan menjaga dzikir kepada Allah SWT dan menjaga sholat malam (Sholat Tahajjud).

Begitu juga Bupati Wahid merasa sangat bersyukur dan senang bisa berkunjung dan bersilaturahmi ke ustadz Arifin Ilham, dengan silaturahmi ini banyak mendapatkan nasehat dan tambahan ilmu agama.

Bupati Abdul Wahid dan Ustadz Arifin Ilham.
Bupati Abdul Wahid dan Ustadz Arifin Ilham. (Istimewa)

Alhamdulillah, dengan silaturahmi ini saya banyak mendapatkan ilmu dari ustadz Arifil Ilham," kata Wahid.

aWahid mengatakan pentingnya ilmu agama dan nasehat agama sebagai bekal dalam menjalani kehidupan ini, apalagi sebagai pemimpin masyarakat HSU yang dikenal agamis yang diharapkan dapat menjaga persatuan dan kesatuan serta kecintaannya terhadap tanah air.

Wahid berharap dengan kegiatan keagamaan yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah termasuk menghadirkan ustadz Arifin Ilham dapat menciptakan kondisi masyarakat HSU yang agamis sebagaimana visi dari pembangunan Kabupaten HSU. (BANJARMASINPOST.co.id/aol)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help