Berita Tapin

Calon Anggota Legislatif Datangi Polres Tapin, Tujuannya Berkaitan dengan Kelakuan Baik

Para calon anggota legislatif di DPRD Kabupaten Tapin mulai ramai mendatangi Polres Tapin untuk membuat

Calon Anggota Legislatif Datangi Polres Tapin, Tujuannya Berkaitan dengan Kelakuan Baik
Banjarmasinpost.co.id
Pengurusan SKCK di Kabupaten Tapin, Selasa (2/7/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Para calon anggota legislatif di DPRD Kabupaten Tapin mulai ramai mendatangi Polres Tapin untuk membuat Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Senin (2/7/2018).

Mereka yang membuat SKCK tersebut, tidak hanya warga masyarakat yang akan maju menjadi anggota legislatif, tetapi juga mereka yang masih aktif menjadi anggota DPRD Tapin.

Tidak hanya Polres Tapin yang ramai, di dinas pendidikan Tapin juga menjadi kunjungan para calon anggota legislatif untuk melegalisir ijazah mereka.

Kasat Intel Polres Tapin AKP Sodiq membenarkan dalam sebulan ini marak calon anggota legilatif membuat SKCK. Selain itu para calon kades juga marak membuat SKCK untuk mengikuti pilkades di Tapin.

Baca: Live Trans TV! Tonton Live Streaming Brazil vs Meksiko di Piala Dunia 2018 dengan Cara Ini

Kepala Seksi Kurikulum Disdik Tapin, H Fakhrunnur membenarkan, dalam satu bulan ini ramai calon anggota legislatif, calon kades melegalisir ijazah paket.

Anggota DPRD Tapin, Hairuji datang sendiri mengurus melegalisir ijazahnya ke disdik. "Saya datang sendiri membuat dokumen, di antaranya melegalisir ijazah, ini saya lakukan supaya tidak bolak balik kalau ada kekurangan," jelas Hairuji kepada BPost online.

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help