Seputar Kalteng

Hadapi Demo Seribuan Orang ke Panwaslih Besok, 360 Polisi Kapuas Lakukan Ini

Sekitar 360 anggota Polres Kapuas, melaksanakan latihan menghadapi aksi demo damai di Kantor Panwaslih, Jalan Seroja Kota

Hadapi Demo Seribuan Orang ke Panwaslih Besok, 360 Polisi Kapuas Lakukan Ini
Jumadi
Ratusan petugas dari Polres Kapuas dan Polda Kalteng, Senin (2/7/2018), melaksanakan gladi bersih persiapan pengamanan aksi damai yang mengatasnamakan Aliansi Masyarakat Kapuas di depan Kantor Panwaslih, Jalan Seroja Kapuas, Selasa (3/7/2018) besok. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KAPUAS -Sekitar 360 anggota Polres Kapuas, melaksanakan latihan menghadapi aksi demo damai di Kantor Panwaslih, Jalan Seroja Kota Kualakapuas, Senin (2/7/2018) sore. Pada saat latihan berlangsung, kawasan Jalan Seroja ditutup total.

Kapolres Kapuas AKBP Sachroni Anwar yang memimpin latihan mengatakan, latihan ini dalam rangka persiapan menghadaoi aksi demo damai yang mengatasnamakan Aliansi Masyarakat Kapuas. Mereka melakukan aksi pada Selasa (3/6/2018).

Dari izin yang diterima, jumlah pendemo sekitar 1.000 orang.

Baca: Live Trans TV! Live Streaming Brasil vs Meksiko di Piala Dunia 2018 Bisa Ditonton dengan Cara Ini

Baca: Pengakuan Mengejutkan Ahmad Dhani Soal Penampilan Mulan Jameela yang Kini Berhijab

Sementara jumlah petugas yang diterjunkan 360 orang. Baik dari Polda Kalteng maupun Polres Kapuas dan dibakeup dari Kodim 109/KLK yang berjumlah 200 personil.

Ditambahkan Wakapolres Kapuas Kompil Witdiardi bahwa dari jumlah 1.000 pendemo damai, nama-nama mereka sudah dikantonggi.

Sementara waktu demo juga dibatasi. Apabila ada yang melakukan anarkis, maka petugas tinggal menjemput koordinator demo. (BANJARMASINPOST.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help