Berita Olahraga

Ini yang Dilakukan Asprov PSSI Kalsel Untuk Mencari Bibit Sepakbola Andal

Untuk mencari bibit sepakbola handal yang mampu bersaing di tingkat lokal dan nasional Asosiasi Persatuan Sepakbola Seluruh

Ini yang Dilakukan Asprov PSSI Kalsel Untuk Mencari Bibit Sepakbola Andal
banjarmasinpost.co.id/burhani yunus
Workshop/Sosialisasi Kompetisi Sepakbola Usa Muda Berjenjang U13,U14, U15 dan U16 Tingkat Kalimantan Selatan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Untuk mencari bibit sepakbola handal yang mampu bersaing di tingkat lokal dan nasional Asosiasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kalimantan Selatan menggelar Workshop/Sosialisasi Kompetisi Sepakbola Usa Muda Berjenjang U13,U14, U15 dan U16 Tingkat Kalimantan Selatan.

Acara tersebut dilaksanakan di ruang Rapat KONI Kalsel Kompleks Hasanuddin HM Banjarmasin, dihadiri oleh pembina dan pelatih SSB se Kalimantan Selatan.

Baca: Video Tik Tok Hari Kutty dari India ini Dinobatkan sebagai yang Terbaik di Dunia, Begini Prosesnya

Baca: Link Resmi Pengumuman Hasil SBMPTN 2018 yang Diumumkan Selasa 3 Juli 2018 Pukul 17.00 WIB

Baca: Reza Bukan Ditangkap karena Narkoba, 5 Fakta dari Diincar Polisi Hingga Simpan Sabu di Gudang

H Djumadri Masrun Wakil Ketua Asprov PSSI Kalsel mengatakan, acara tersebut dilaksanakan untuk menyatukan persepsi pembinaan sepakbola usia dini di Kalimantan Selatan.

"Melalui acara ini diharapkan akan lahir nanti pemain sepakbola handal di Kalimantab Selatan. Seperti diketahui bersama sepakbola Kalsel khususnya Sekolah Sepak Bola (SSB) Kalsel sudah duak kali berlaga di laga Internasional SSB Oemar Bakrie Kotabaru di Prancis terakhir SSB Batu Anggung Balangan yang bermain di Amerika Serikat setelah menjuarai antar SSB Nasional di Jakarta," jelas H Djumadri Masrun.

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help