Banjarbaru Berinovasi

Tabligh Akbar Bersama Tuan Guru Bajang Meriahkan MTQ XVI Kota Banjarbaru

Pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XVI tingkat kota Banjarbaru digelar 7-10 juli 2018.

Tabligh Akbar Bersama Tuan Guru Bajang Meriahkan MTQ XVI Kota Banjarbaru
istimewa
Syarif Nizami menjumpai Kepala Bagian Protokol, Lalu Ahmad Sukarman dan Kepala Biro Humas Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat Irnadi Kusuma, untuk berkoordinasi perihal kunjungan Tuan Guru Bajang 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XVI tingkat kota Banjarbaru digelar 7-10 juli 2018. Pada rangkaian acara digelar tabligh akbar bersama Tuan Guru Bajang (TGB) DR HM Zainul Majdi.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bagian Humus dan Protokol Pemerintah Kota Banjarbaru, Syarif Nizami.

Beberapa waktu lalu, Syarif Nizami menjumpai Kepala Bagian Protokol, Lalu Ahmad Sukarman dan Kepala Biro Humas Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat Irnadi Kusuma, untuk berkoordinasi perihal kunjungan Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr H Zainul Majdi atau yang biasa dikenal dengan Tuan Guru Banjang ke Kota Banjarbaru

Pertemuan berlangsung di ruang kerja Biro Humas dan Protokol Pemerintah NTB. Kabag Humas Kota Banjarbaru pun disambut baik oleh Irnadi Kusuma yang juga sekaligus leting saat masih di STPDN.

Pertemuan berlangsung hangat, berkunjung sekaligus bersilaturrahim Humas dan Protokol Pemerintah NTB untuk membicarakan lebih lanjut rencana kedatangan TBG untuk menyampaikan tausiah pada pembukaan MTQ dan kajian pada salat subuh berjamaah di Mesjid Agung Al-munawwarah Kota Banjarbaru.

"TGB Gubernur NTB yang sekaligus tokoh ulama dan cendikiawan muslim nasional memang sudah ditunggu-tunggu, semoga kehadiran beliau pada pembukaan MTQ nanti bisa menyenagkan hati masyarakat kota Banjarbaru," tambahnya.

Disamping itu, Kepala Biro Humas Pemprov NTB menyampaikan, terkait undangan Walikota Banjarbaru, Gubernur NTB, Tuan Guru Banjang sangat menyambut dengan baik untuk bisa berhadir pada pembukaan MTQ Nasional Tingkat Kota Banjarbaru ke XVI.

Menurutnya juga, Undangan TGB untuk menyampaikan tausiah pada acar MTQ Nasional tingkat Kota Banjarbaru ke XVI, merupakan suatu kebanggaan dan apresiasi bagi Pemprov NTB.

Disporabudpar Banjarbaru juga sudah merilis resmi pengumuman tabligh akbar bersama tuan guru bajang DR H M Zainul Majdi Sabtu 7 Juli 2018 malam di Lapangan Murjani.

Sesuai dengan undangan yang disampaikan walikota Banjarbaru, lanjut Irnadi, setelah di konsultasikan, muhas dan protokol telah sudah menjadwalkan kujungan Gubernut NTB ke kota Banjarbaru,
"Mudah-mudahan sampai hari H nanti kita tidak ada kendala dan sudah masuk dalam agenda kita," tambahnya. (*/aol)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help