Berita Tanahbumbu

Catat, Besok Pemadaman Listrik di Tanbu, Ini wilayah yang Terkena Pemadaman

PLN telah berencana melakukan pemadaman listrik di beberapa wilayah Kabupaten Tanahbumbu.

Catat, Besok Pemadaman Listrik di Tanbu, Ini wilayah yang Terkena Pemadaman
Banjarmasinpost.co.id/Mukhtar Wahid
Pemadaman listrik 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - PLN telah berencana melakukan pemadaman listrik di beberapa wilayah Kabupaten Tanahbumbu. Pasalnya pemadaman listrik tersebut akan dilaksanakan pada Rabu (4/7/2018) besok.

Pelaksanaannya sendiri akan dimulai pada pukul 09.00 sampai dengan pukul 14.00 wita. Sementara untuk wilayah yang mengalami pemadaman yaitu daerah Dharma Praja, Pondok Butun, Kusambi, Sarigadung, Manunggal sampai Mentewe, Karang Bintang, Mekarsari, Perkantoran Gunung Tinggi, Kersik Putih sampai arah Pagatan, Keseluruhan Pagatan, Sebagian Sebamban dan Lasung.

Hal itu dikatakan Manager PLN Rayon Batulicin, Eko Bagus Aribawa, Selasa (3/7/2018). Menurutnya, pemadaman listrik tersebut akan dilaksanakan dan sudah direncanakan beberapa waktu lalu.

Baca: Live Trans TV! Live Streaming Swedia vs Swiss di Piala Dunia 2018 Bisa Ditonton dengan Cara Ini

Baca: Ini Alasan Kominfo Blokir Aplikasi Tik Tok, Bagaimana Nasib Bowo?

"Rencana pemadaman listrik ini dilakukan karena adanya pekerjaan rekonfigurasi jaringan dan rencana pembebanan trafo 2 Gardu induk Batulicin," katanya.

Namun pemadaman itu bisa saja ditunda bila cuaca tidak memungkinkan. Bila cuaca tidak mendukung, maka akan dijadwalkan ulang. Sebab belakangan ini cuaca buruk sehingga perlu memperhatikan keselamatan para pekerja.

"Minggu kemaren sudah kami jadwalkan tapi karena kendala cuaca hujan jadi kami jadwalkan lagi besok. Masih melihat sikon, kalau cuaca hujan kemungkinan tidak jadi dilaksanakan karena untuk keamanan petugas yang di lapangan, hujan terlalu beresiko untuk pekerjanya," katanya. (Banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help