Seputar Kalteng

Diduga Mabuk, Pria Tewas Setelah Motornya Menabrak Tiang Listrik

Kejadian nahas menimpa seorang pria bernama Heriadi (36) yang mengendarai sepeda motor Yamaha Nopol KH 5488 TW

Diduga Mabuk, Pria Tewas Setelah Motornya Menabrak Tiang Listrik
iSTIMEWA
polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian laka tunggal di Jalan Murjani Kelurahan Pahandut Kecamatan Pahandut Palangkaraya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Kejadian nahas menimpa seorang pria bernama Heriadi (36) yang mengendarai sepeda motor Yamaha Nopol KH 5488 TW mengalami kecelakaan tunggal menabrak tiang listrik, hingga merenggut nyawanya, ketika melaju di Jalan Murjani Kelurahan Pahandut, Palangkaraya, Selasa (3/7/2018) subuh.

Pria yang tinggal di jalan Jatayuraya Kelurahan Bukittunggal Kecamatan Jekanraya Palangkaraya ini, tak bisa diselamatkan, setelah sepeda motornya yang dikendarainya seorang diri melaju disaat jalan sepi subuh, ketika umat muslim ingin menunaikan ibadah salar subuh di masjid.

Beberapa warga mengatakan, kaget ketika pengendara tersebut, secara tiba-tiba saja mengendarai kendaraanya dengan kecepatan tinggi yang kemudian menghantam tiang listrik di Jalan Murjani Depan Salon Doni Han yang saat itu jalan dalam keadaan sepi.

Baca: LIVE STREAMING Timnas U-19 Indonesia vs Singapura Piala AFF U-19 2018 - Link Live Streaming Indosiar

"Sepeda motornya melaju kencang, dan lepas kenadali awalnya menyerempet median jalan , namun karena pengendara melaju dengan kecepatan tinggi, akhirnya menghantam tiang listrik hingga sepeda motornya mengalami rusak dan korban tak sadarkan diri dengan kepala mengalami luka parah mengeluarkan darah, hingga akhirnya meninggal dunia di TKP," ujar satu warga.

Keterangan, Kasat Lantas Polres Palangkaraya, AKP Anang Hardianto melalui Kanit Kecelakaan Aiptu Tri Marsono, mengungkapkan, korban mengalami luka bagian atas kepala robek, kepala bagian belakang bengkak , mata kiri memar, bibir bawah robek, hingga meninggal dunia.

Baca: Hasil Babak Pertama Indonesia Open 2018 - Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Melaju ke 16 Besar

Sedangkan, kondisi kendaraan mengalami rusak berat pada tebeng bagian sebelah kanan lecet, spion kanan patah dan tebeng bagian depan kanan lecet."Kami temukan obat di dalam saku korban berupa satu keping obat berisi sepuluh tablet merek Samcodin (Dextromethorphane),"ujarnya.

Menurut laporan polisi yang terhimpun di lapangan, diduga korban saat mengendarai kendaraan hingga terjadi kecelakaan tunggal menabrak tiang listrik, tersebut, akibat pengaruh minuman keras, dan saat berkendaraan dengan kecepatan tinggi sehingga tak bisa mengendalikan kendaraan hingga menabrak marka jalan dan tiang listrik, hingga tewas. (banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Murhan
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved