Piala Dunia 2018 Rusia

Hasil Brazil vs Meksiko di Piala Dunia 2018 Rusia: 2-0 Brasil Menang! Proses Gol Neymar Cs

- Hasil Brazil vs Meksiko dalam babak 16 besar Piala Dunia 2018 Senin (2/7/2018) malam berakhir dengan skor 2-0.

Hasil Brazil vs Meksiko di Piala Dunia 2018 Rusia: 2-0 Brasil Menang! Proses Gol Neymar Cs
Twitter FIFA World Cup
Laga Brasil vs Meksiko di Babak 16 Besar Piala Dunia 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil Brazil vs Meksiko dalam babak 16 besar Piala Dunia 2018 Senin (2/7/2018) malam berakhir dengan skor 2-0.

Gol kemenangan Brazil dicetak oleh Neymar (51') dan Roberto Firmino (89'). Atas hasil tersebut, di perempat final Brazil akan menghadapi pemenang antara Belgia dan Jepang.

Neymar dan kawan-kawan sudah tampil dominan sejak babak pertama laga.

Timnas Brasil sangat superior dalam hal penciptaan peluang dengan melepaskan 16 tembakan, 10 di antaranya tepat sasaran.

Sementara timnas Meksiko hanya mampu menciptakan 5 tendangan denga 2 yang mengarah ke gawang Brasil.

Peluang pertama timnas Brasil sudah didapat pada menit ke-5 melalui sepakan Neymar Junior dari luar kotak penalti yang masih mampu diamankan kiper Meksiko, Guillermo Ochoa.

Sementara peluang pertama timnas Meksiko baru tercipta pada menit ke-9 melalui tandukan Carlos Salcedo yang masih belum mengarah ke gawang Brasil.

Pada menit ke-25, timnas Brasil kembali mendapat peluang emas melalui Neymar Junior, tetapi angle tembakan yang terlalu sulit membuat bola masih bisa dihalau Guillermo Ochoa.

Dilansir dari bolasport.com, peluang emas timnas Brasil berikutnya didapat melalui sepakan kaki kiri Gabriel Jesus pada menit ke-33, tetapi masih belum mampu mengubah skor imbang tanpa gol yang bertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua, pendukung Brazil akhirnya bergemuruh pada menit 51. Memanfaatkan umpan William dari sisi kanan pertahanan Meksiko, Neymar berhasil menyontek bola masuk ke gawang. Tertinggal 1-0, Meksiko berupaya keras menyamakan kedudukan, namun peluang-peluang yang tercipta masih belum berbuah gol.

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved