Ekonomi dan Bisnis

Jangkauan Layanan Makin Luas, Wali Kota Banjarmasin Pun Coba Gunakan YAP

Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina coba platform pembayaran terbaru dari BNI, yaitu BNI Your All Payment (YAP) saat acara pelantikan

Jangkauan Layanan Makin Luas, Wali Kota Banjarmasin Pun Coba Gunakan YAP
banjarmasinpost.co.id/acm
(kiri ke kanan) Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina saat mencoba BNI YAP didampingi Head of Networking and Services BNI Wilayah Banjarmasin, Beby Lolita dan Kepala Kantor Cabang Utama BNI Banjarmasin, Bagus Suhandoko 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina coba platform pembayaran terbaru dari BNI, yaitu BNI Your All Payment (YAP) saat acara pelantikan BPC PHRI Kota Banjarmasin, Selasa (3/7/2018).

Gunakan smartphone pribadinya, Wali Kota melakukan sendiri proses pembayaran dengan cara scan barcode yang disediakan.

Dijelaskan Head of Networking and Services BNI Wilayah Banjarmasin, Beby Lolita, BNI YAP kini dapat digunakan secara lebih luas dengan jumlah tenant yang terus bertambah.

Baca: Link Pengumuman SBMPTN 2018, Klik di Sini Untuk UI, UGM, ITB, IPB dan lainnya

Baca: Jadwal Pendaftaran CPNS 2018, BKN Persiapkan Situs Pendaftaran di Link Ini

Baca: Gaji ke 13 Mulai Disalurkan, Ini Besaran Gaji ke 13 Untuk ASN, Polri, TNI, dan Pensiunan

Pihaknya juga saat ini sudah bekerjasama dengan beberapa pelaku usaha perhotelan, sehingga proses pembayaran hotel bisa dilakukan dengan YAP.

"Sudah ada beberapa yang bekerjasama termasuk Hotel Royal Jelita di Banjarmasin, jadi tamu bisa bayar menggunakan YAP lewat smartphone dengan mudah, cepat dan aman," kata Beby.

Dengan makin terintegrasinya YAP sebagai platform pembayaran digital non tunai di berbagai aspek di Kota Banjarmasin juga menurutnya mendukung misi Pemerintah Kota Banjarmasin jadikan Banjarmasin sebagai smart city.

(Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help