Berita Banjarmasin

Kunjungi BPost Group Kombes Sumarto pun Sempatkan Lihat Dapur Redaksi, Ini Tujuannya

Jajaran Polresta Banjarmasin terus berupaya memberikan pelayanan yang maksimal ke masyarakat.

Kunjungi BPost Group Kombes Sumarto pun Sempatkan Lihat Dapur Redaksi, Ini Tujuannya
Irfani Rahman
Kombes Sumarto berdialog dengan Pemimpin Umum BPost Group, HG (P) Rusdi Effendi AR, Selasa (3/7/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Jajaran Polresta Banjarmasin terus berupaya memberikan pelayanan yang maksimal ke masyarakat.

Apalagi dengan adanya peningkatan status Polda Kalsel dari tipe B menjadi tipe A beberapa waktu ini.

"Peningkatan status menjadi 'cambuk' kita untuk terus memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat, bagaimana kiya memperbaiki kultur , dan kita berusaha meminimalkan arogansi kewenangan," tutur Kapolresta Banjarmasin Kombes Sumarto yang bersilaturahmi ke BPost Group, Selasa (3/7) siang.

Ditemani Kasat Intelkam Kompol Zainuri dan Kasat Reskrim AKP Ade Papa Rihi serta Kabag Humas Iptu M Irkamni diterima Pemimpin Umum Banjarmasin Post Group HG (P) Rusdi Effendi AR yang didampingi Wakil Pimpinan Redaksi BPost Group Harry Prihanto, Wakil PP bidang Humas M Fachmi Noor, Mananger Sirkulasi Fahmi Riyadi.

Rusdi sendiri tampak santai menerima kunjungan Kapolresta dan jajaran dan bercerita beragam hal . Ia puin berharap silaturahmi tetap selalu terjaga.

Usai berbincang Kombes Sumarto pun menyempatkan diri melihat dapur redaksi BPost Group, Kompas dan m BPost Radio.(banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved