Martapura FC

Laga PSIM Yogyakarta vs Martapura FC Berakhir 3-1, Monster Nilai Kepemimpinan Wasit Kontroversial

Martapura FC gagal memetik poin dalam lawatannya di kandang PSIM Yogyakarta, Selasa (3/7/2018). Skuat Laskar Sulthan Adam

Laga PSIM Yogyakarta vs Martapura FC Berakhir 3-1, Monster Nilai Kepemimpinan Wasit Kontroversial
Banjarmasinpost.co.id/Eka Pertiwi
Seluruh pemain Martapura FC melakukan tes fisik pada Jumat (22/6/2018) pagi di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalimantan Selatan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Martapura FC gagal memetik poin dalam lawatannya di kandang PSIM Yogyakarta, Selasa (3/7/2018). Skuat Laskar Sulthan Adam menyerah 1-3 dari tuan rumah.

Hasil ini menambah deretan kekalahan Martapura FC di kompetisi Liga 2 2018. Sejauh ini, anak asuh Hartono Ruslan telah menelan empat kekalahan.

Wakil Ketua Monster, Denny Riswandi menuturkan, pihaknya merasa kecewa. Ini merupakan hasil buruk kesekian kalinya yang diperoleh Martapura FC di kandang lawan.

"Mau dibilang baik faktanya buruk jadi jawab jujur saja. Permainan sore tadi sangat buruk karena gol-gol dari PSIM bukan murni dari serangan yang mematikan tapi karena banyaknya kesalahan dari pemain Martapura FC," kritik Denny.

Baca: Live Trans TV! Live Streaming Swedia vs Swiss di Piala Dunia 2018 Bisa Ditonton dengan Cara Ini

Terlepas dari permainan kurang apik Martapura FC, ia menilai wasit juga turut campur tangan dengan kekalahan tim kesayangannya itu. Menurutnya wasit yang memimpin laga sangat kontroversial.

Kendati melontarkan kritikan, Denny beserta Monster lainnya tetap mengapresiasi perjuangan Martapura FC.

"Kalau permainan tadi memang sudah 100 persen dari pemain, maka harus digenjot 900 persen lagi agar bisa menang di laga selanjutnya," tandasnya.

Ia pun mencoba memberikan masukan kepada tim pelatih, untuk memberikan kepercayaan kepada pemain lain yang lebih baik untuk dapat bermain.

"Bisa juga jika pemain kurang bagus, dapat mencoba pemain muda yang belum pernah dimainkan," pungkasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help