Piala AFF U19 2018

Link Live Streaming Indosiar Timnas U-19 Indonesia vs Singapura Piala AFF U-19 2018 via Vidio.com

Jadwal siaran langsung Piala AFF U-19 2019 di Indosiar (live Indosiar) selanjutnya akan menyajikan pertandingan Timnas U-

Link Live Streaming Indosiar Timnas U-19 Indonesia vs Singapura Piala AFF U-19 2018 via Vidio.com
Timnas U19 Indonesia. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal siaran langsung Piala AFF U-19 2019 di Indosiar (live Indosiar) selanjutnya akan menyajikan pertandingan Timnas U-19 Indonesia vs Singapura, Selasa (3/7/2018) di Stadion Gelora Delta.

Pertandingan Timnas U-19 Indonesia vs Singapura mulai disiarkan langsung Indosiar pukul 18.30 WIB dan bisa disaksikan lewat tayangan live streaming Indosiar via Vidio.com (link live streaming Indosiar ada di akhir berita).

Egy Maulana Vikri belum juga tampak dalam skuat timnas U-19 Indonesia jelang matchday ke-2 Piala AFF U-19 melawan Singapura.

Sebelumnya diberitakan BolaSport.com, pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri meminta awak media untuk berhenti menanyakan kapan Egy Maulana akann bergabung dengan skuat timnas.

"Kenapa Egy tidak hadir, mengapa Egy hadir, dan pertanyaan-pertanyaan tersebut seolah melecehkan para pemain lainnya. Jangan setiap hari membicarakan Egy, Egy, dan Egy saja," kata Indra kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, pada sesi jumpa pers seusai laga melawan timnas U-19 Laos dilansir Bpost Online dari Bolasport.

Kini, jelang matchday kedua lawan timnas u-19 Singapura, keberadaan Egy Maulana terungkap.

Ternyata, winger 18 tahun tersebut masih menjadi bagian skuat Lechia Gdansk yang menjalani pemusatan latihan di Opalenica, Polandia.

Dilansir BolaSport.com dari situs resmi klub, Lechia Gdansk akan menjalani pemusatan latihan di Opalenica dari 2 hingga 7 Juli 2018, setelah melakukan pemusatan di Cetniewo pekan kemarin.

Lechia menjadwalkan dua uji coba pramusim melawan Pogon Szczecin pada (6/7/2018) dan FK Zeleziarne Podbrezova pada (7/7/2018).

Link live streaming Indosiar Timnas U-19 Indonesia vs Singapura malam ini bisa diakses lewat tautan berikut :

KLIK1

KLIK2

KLIK3

KLIK4

Disklaimer : link live streaming Indosiar Timnas U-19 Indonesia vs Singapura hanya informasi untuk pembaca.

Banjarmasinpost.co.id tidak bertanggung jawab terhadap copyrights dan Timnas U-19 Indonesia vs Singapura Piala AFF U-19 2018

(banjarmasinpost.co.id/rahmadhani)

Penulis: Rahmadhani
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved