Ekonomi dan Bisnis

Wali Kota Banjarmasin Hadiri Pelantikan BPC PHRI Kota Banjarmasin, Budi Salim Jadi Ketua

Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina hadiri Pelantikan Badan Pimpinan Cabang (BPC) Perhimpunan Hotel & Restoran Indonesia (PHRI)

Wali Kota Banjarmasin Hadiri Pelantikan BPC PHRI Kota Banjarmasin, Budi Salim Jadi Ketua
banjarmasinpost.co.id/acm
Ketua BPC PHRI Kota Banjarmasin, didampingi kedua Wakilnya usai pelantikan pengurus BPC PHRI Kota Banjarmasin, Selasa (3/7/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina hadiri Pelantikan Badan Pimpinan Cabang (BPC) Perhimpunan Hotel & Restoran Indonesia (PHRI) Kota Banjarmasin, Selasa (3/7/2018).

Berlokasi di Hotel Golden Tulip Galaxy, acara pelantikan sekaligus halal bihalal ini dibuka dengan tarian tradisional dari Sanggar Seni Nuansa.

Pada kegiatan pelantikan kali ini, BPC PHRI Kota Banjarmasin yang dilantik akan jalankan tugasnya untuk masa bakti mulai Tahun 2018 hingga 2023 mendatang.

Baca: Jadwal Pendaftaran CPNS 2018, BKN Persiapkan Situs Pendaftaran di Link Ini

Baca: Gaji ke 13 Mulai Disalurkan, Ini Besaran Gaji ke 13 Untuk ASN, Polri, TNI, dan Pensiunan

Baca: Link Pengumuman SBMPTN 2018, Klik di Sini Untuk UI, UGM, ITB, IPB dan lainnya

Dilantik sebagai Ketua BPC PHRI Kota Banjarmasin adalah Budi Salim dari Summer Hotel, Akhmadiaz Akbar dari Hotel Biuti dan Geovani dari Hotel Golden Tulip sebagai Wakil Satu dan Wakil Dua.

Pelantikan dipimpin Ketua BPD PHRI Provinsi Kalsel, Dodot Wahyudi yang pimpin pembacaan ikrar diikuti para Jajaran Pengurus Baru BPC PHRI Kota Banjarmasin.

Tak hanya dari PHRI, para rekanan bisnis dan stakeholder kepariwisataan termasuk perbankan, maskapai penerbangan dan yang lainnya juga hadir dalam acara ini.

(Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved