Ekonomi dan Bisnis

Hotel Lapan Lapan Usung Konsep Business Friendly, Ini Sasarannya

Menjadi salah satu pilihan akomodasi yang nyaman, hemat, dikelilingi berbagai fasilitas pendukung dan sangat dekat

Hotel Lapan Lapan Usung Konsep Business Friendly, Ini Sasarannya
Istimewa
Hotel Lapan-Lapan di Jalan K S Tubun, Banjarmasin, berlokasi tak jauh dari Pusat Kota Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Mengusung konsep budget dan business friendly, Hotel Lapan Lapan terus perbaiki dan tingkatkan fasilitas hingga pelayanannya.

Menjadi salah satu pilihan akomodasi yang nyaman, hemat, dikelilingi berbagai fasilitas pendukung dan sangat dekat dengan pusat Kota Banjarmasin menjadi daya tarik utama Hotel Lapan Lapan.

Hotel Lapan-Lapan terintegrasi dengan minimarket Lapan-Lapan Mart yang menyediakan berbagai kebutuhan yang berada satu lantai di bawahnya.

Baca: Jadwal Pendaftaran CPNS 2018, Ini Bocoran Soal Seleksi CPNS 2018, Dijamin Bukan HOAX

Ada juga anjungan tunai mandiri (ATM) Center yang lengkap dengan pilihan ATM dari delapan macam perbankan juga berada di komplek bangunan yang sama.

Dijelaskan Manajer Hotel Lapan-Lapan, Gusmanto, di sekitar Hotel Lapan-Lapan juga sangat banyak tersedia pilihan akomodasi kuliner termasuk rumah makan dan restoran.

Baca: Jadwal Live Trans7 Hari Kedua Indonesia Open 2018, Rabu (4/7) - Marcus/Kevin vs Ahsan/Hendra

Hotel Lapan-Lapan berlokasi di Jalan K S Tubun Bajarmasin, hanya sekitar 5 menit ke pusat perkantoran Pemerintah Kota Banjarmasin.

Ada total 45 kamar yang disediakan dan dibagi menjadi tiga tipe yaitu single Rp 178 ribu nett, super single Rp 188 ribu nett dan double family Rp 248 ribu nett.

Dengan tarif kamar ini, tamu juga sudah termasuk mendapatkan breakfast roti bakar dengan berbagai pilihan selai, teh dan kopi.

Kamar-kamar ini juga sudah dilengkapi fasilitas cukup lengkap mulai dari air conditioner, kamar mandi dengan air panas dan dingin, televisi kabel dengan 40 pilihan channel dan banyak lagi.

Dekorasi kamar didominasi warna putih yang mengangkat konsep minimalis, simpel dan bersih.

Di sini tamu juga tidak perlu bingung untuk mencari laundry pakaian, karena manajemen sudah menyiapkan layanan laundry yang bisa dimanfaatkan para tamu. Pelayanan prima dan ramah juga menjadi motto Hotel Lapan-Lapan.

"Karyawan dan pegawai swasta juga cukup banyak yang menginap bulanan, jadi bisa dijadikan alternatif kos juga. Karena itu kita akan berikan harga promo khusus," kata Gusmanto. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved