Ekonomi dan Bisnis

Mandiri Online Penuhi Kebutuhan Perbankan Nasabah di Zaman Digital

Berada di zaman yang serba instan seperti saat ini, segala sesuatu termasuk kegiatan transaksi perbankan dituntut

Mandiri Online Penuhi Kebutuhan Perbankan Nasabah di Zaman Digital
istimewa
Nasabah Bank Mandiri Cabang Banjarmasin, Ridha Fendriyani dan Erma Liyani 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Berada di zaman yang serba instan seperti saat ini, segala sesuatu termasuk kegiatan transaksi perbankan dituntut agar bisa dilakukan cepat dan mudah.

Bank Mandiri melalui Mandiri Online yang merupakan layanan terpadu transaksi perbankannya hadir untuk penuhi kebutuhan dan ekspektasi nasabah yang tinggi.

Apapun profesinya, Mandiri Online menjadi fasilitas yang tidak hanya cepat, tapi juga mudah, aman dan dapat diandalkan.

Hal ini pun diakui para nasabah Bank Mandiri, seperti seorang pegawai di sebuah perusahaan swasta di Banjarmasin, Ridha Fendriyani.

Baca: Situs KPU RI dan KPU Purwakarta Diretas Hacker, Arahkan ke Situs Porno

Dijelaskan Ridha, bertahun-tahun menggunakan layanan dan fitur perbankan online di Bank Mandiri yang kini semakin disempurnakan dengan format Mandiri Online sangat menunjang aktivitas transaksi keuangannya.

Sebagai seorang pegawai yang tidak miliki banyak waktu luang, Ridha tak jarang andalkan Mandiri Online untuk hampir semua transaksi keuangannya mulai pembayaran gopay untuk mengisi saldo gojek, pembayaran PDAM, PLN, pembelian pulsa hingga multipaymant untuk belanja online.

"Mudahnya semua transaksi bisa dilakukan hanya melalui smartphone dan tidak perlu lagi tinggalkan kantor," kata Ridha.

Begitu pula yang dirasakan seorang pengusaha Banua, Erma Liyani, yang mengaku sangat andalkan dan bahkan sudah sangat tergantung dengan layanan Mandiri Online.

Dari segudang jenis layanan dan fitur yang ada di Mandiri Online, Erma mengaku paling sering gunakan fitur transfer dan cek mutasi rekening.

Baca: Hasil Hari Kedua Indonesia Open 2018 - Fajar/Rian ke 16 Besar Usai Taklukkan Pasangan Jepang

Memiliki banyak usaha termasuk jalankan bisnis online produk kecantikan, fasilitas mutasi rekening yang up to date menurutnya menjadi fitur yang sangat membantunya menghemat waktu untuk bisa mengecek mutasi rekening jika pembayaran dari konsumen sudah diterima.

Halaman
12
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help