Protes Jalan Rusak, Warga Letakkan Drum dan Pot Bunga di Kubangan

Kerusakan jalan di beberapa titik ruas jalan Raya Stagen, Kecamatan Pulaulau Utara Kotabaru kembali mengancam keselamatan.

Protes Jalan Rusak, Warga Letakkan Drum dan Pot Bunga di Kubangan
Banjarmasinpost.co.id/Helriansyah
Dua buah drum diletakkan di jalan tanda larangan dilintasi. Dilakukan mengantisipasi terjadi kecelakaan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Kerusakan jalan di beberapa titik ruas jalan Raya Stagen, Kecamatan Pulaulau Utara Kotabaru kembali mengancam keselamatan. Mengantisipasi kecelakaan, warga memasang tanda bahaya.

Sebagai bentuk luapan kekecewaan, tanda bahaya yang dipasang di ruas jalan di kawasan Belangkas, desa Sungaiparing. Di lajur kiri dan kanan lajur jalan terdapat lubang menganga diletakan pot bunga.

Tidak hanya itu, warga juga meletakan dua buah drum di titik kerusakan jalan di sekitar kawasan persimpangan SMA 2, Desa Stagen, Kecamatan Pulaulaut Utara.

Pengamatan di lapangan, kerusakan ruas jalan yang menjadi kewenangan provinsi, kian parah ditengarai karena kurangnya perhatian serius dari pemerintah.

Baca: Jadwal Live Trans TV Perempat Final Piala Dunia 2018 - Dibuka Prancis vs Uruguay & Brasil vs Belgia

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Indosiar Timnas U-19 Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19 2018

Terlebih curah hujan cukup tinggi dalam berapa hari terakhir menambah parah kerusakan, karena lubang jalan hanya tutup batu kembali terbongkar akibat tergerus air hujan menggenang di badan jalan.

Seperti ruas jalan persis di persimpangan jalan masuk pertamina, lubang berukuran cukup besar masih menganga.

Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air, Johan Arifin, Selasa (3/7/2018) lalu saat dikonfirmasi tidak menepis kondisi kerusakan di ruas jalan provinsi. Namun, Johan enggan memberikan komentarnya.
(BANJARMASINPOST.co.id/helriansyah)

Penulis: Herliansyah
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help