Kriminalitas Banjarmasin

ABG 15 Tahun Warga Kelayan A Gang Gembira Ditangkap Polda Kalsel Jualan Sabu

Remaja belia ini ketangkap petugas ketika tengah menjual sabu kepada petugas yang tengah melakukan penyamaran pada Rabu (4/7) dinihari

ABG 15 Tahun Warga Kelayan A Gang Gembira Ditangkap Polda Kalsel Jualan Sabu
net
ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN- AM (15) warga Jalan Kelayan B, Gang Gembira, Rt. 17, Kelurahan Kelayan Tengah, Kecamatan Banjarmasin Selatan tampaknya harus berurusan dengan aparat kepolisian Polda Kalimantan Selatan. Kasus yang membelitnya pun tak main-main yakni sabu-sabu.

Remaja belia ini ketangkap petugas ketika tengah menjual sabu kepada petugas yang tengah melakukan penyamaran pada Rabu (4/7/2018) dinihari di Jalan Kelayan B, Gang Gembira, RT 16, Kelurahan Kelayan Tengah.

Informasi dihimpun, penangkapan AM ini terjadi setelah petugas mendapatkan info bahwa ada seseorang kerap melakukan transaksi narkoba di wilayah tersebut.

Oleh petugas hal itu langsung ditelusuri dengan melakukan lidik hingga akhirnya 'terhubung' dengan tersangka.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Indosiar Timnas U-19 Indonesia vs Filipina Piala AFF U-19 2018

Baca: Jadwal Lengkap Pendaftaran CPNS 2018, BKN Umumkan Mekanisme CPNS 11 Juli Nanti

Petugas yang melakukan penyamaran pun memesan sabu dan langsung disanggupi dengan rencana penyerahan sabu di lokasi pada Rabu (4/7) sekitar pukul 00;30 Wita. Menunggu beberapa lama hingga akhirnya datang AM mendekati petugas yang menyamar.

Diduga 'kebelet' ingin untung ia pun menyerahkan satu paket sabu itu kepada orang didepannya yang sebenarnya adalah petugas yang menyamar. Begitu nyakin itu adalah barang terlarang petugas dengan cepat melakukan penangkapan terhadapnya.

Sempat terkejut dan pucat AM akhirnya pasrah ketika mengetahui yang menangkapnya adalah petugas. Maka ia serta barang menyerahkan sabu kepada petugas dilakukan penangkapan. Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa kekantor Dit Resnarkoba Polda Kalsel untuk dilakukan proses penyidikan.

Direktur Narkoba Kombes M Firman melalui Kasubdit 3 AKBP Matsari dikonfirmasi, Rabu (4/7) siang membenarkan penangkapan AM ini. Dari tangannya petugas temukan satu paket sabu dengan berat kotor 0,23 gram dan 1 (satu) lembar plastik klip warna bening.(banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help