Martapura FC

Gagal di Yogyakarta, Martapura FC Alihkan Bidikan ke Tanah Papua

Keinginan tim Martapura FC memetik point dari kandang PSIM Yogyakarta dalam lanjutan kompetisi Liga 2 2018

Gagal di Yogyakarta, Martapura FC Alihkan Bidikan ke Tanah Papua
Banjarmasinpost.co.id/Eka Pertiwi
Seluruh pemain Martapura FC melakukan tes fisik pada Jumat (22/6/2018) pagi di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalimantan Selatan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Keinginan tim Martapura FC memetik point dari kandang PSIM Yogyakarta dalam lanjutan kompetisi Liga 2 2018 di Grup Timur tak berhasil terwujud.

Pasalnya pada laga Selasa (3/7/2018) sore, tim Martapura FC takluk atas tuan rumah dengan skor 3-1 di Stadion Sultan Agung Bantul.

Tak berhasil mendapat point di markas PSIM Yogyakarta, tim Martapura FC pun mengalihkan bidikannya.

Seperti diketahui tim berjuluk Laskar Sulthan Adam ini akan kembali menjalani laga tandangnya, Senin (9/7/2018) sore di markas PSBS Biak.

Baca: Link Live Streaming Indosiar Timnas U-19 Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19 2018 Malam Ini

Manajemen pun berharap Qischil Gandrum Minny dan kawan-kawan bisa mendapatkan point saat melakukan lawatan ke tanah Papua.

"Tidak ada pilihan, tim harus berusaha maksimal mendapatkan point di markas PSBS Biak. Kemarin tim kembali kehilangan point di Yogyakarta," ujar manajer Martapura FC, Sandi Fitrian Noor.

Sandi menambahkan torehan point dalam laga di markas PSBS Biak nanti sangatlah penting bagi tim asuhan Hartono Ruslan ini.

Apalagi seperti diketahui tim Martapura FC masih belum bisa beranjak dari urutan delapan klasemen sementara di Grup Timur.

"Posisi tim saat ini kurang bagus, tentu harus dapat point agar bisa memperbaiki posisi di klasemen," pungkasnya.(Banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help