Banjarbaru Berinovasi

Ibu-ibu GOW Kota Banjarbaru Promosikan Destinasi Wisata ke Mataram

Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Banjarbaru mengadakan kunjungan kerja ke Gabungan Organisasi Wanita (GOW)

Ibu-ibu GOW Kota Banjarbaru Promosikan Destinasi Wisata ke Mataram
Foto Humas Pemko Banjarbaru
Pimpinan rombongan GOW Kota Banjarbaru saat memaparkan destinasi wisata ke Mataram. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Banjarbaru mengadakan kunjungan kerja ke Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Mataram Provinsi Nusa Tenggara Barat, Kamis (5/7/2018).

Rombongan dipimpin langsung Ketua GOW Kota Banjarbaru Eny Apriyati Darmawan Jaya Setiawan diterima langsung oleh Ketua GOW Kota Mataram Kinnastri Mohan Roliskana di Aula Pendopo Kantor Walikota Mataram.

Pada sambutannya Eny Apriyati Darmawan Jaya Setiawan mengucapkan terimakasih kepada Ketua GOW Kota Mataram beserta anggota telah menerima kunjungan kerja dari GOW Kota Banjarbaru.

Rombongan yang dipimpin Eny juga mempromosikan dan memperkenalkan destinasi wisata di Kota Banjarbaru sebagai informasi untuk dan bayangan kepada GOW Kota Mataram untuk melaksanakan kunjungan balasan ke Kota Banjarbaru.

"Kota Banjarbaru mempunyai slogan IDAMAN berarti Indah Damai dan Nyaman," ucap Eny.

Dikatakannya, GOW Kota Banjarbaru merupakan wadah bagi organisasi wanita dalam melaksanakan kegiatan kaum wanita dan kemasyarakatan.

Organisasi ini mempunyai visi memantapkan persatuan dan kesatuan organisasi wanita dengan misi mewujudkan pribadi wanita Kota Banjarbaru yang maju dan mandiri melalui lima karakter yaitu Religius, Berbudi Pekerti Luhur, Cinta Tanah Air, Cinta Lingkungan dan Berwirausaha.

Kinnastri Mohan Roliskana mengapresiasi atas kepercayaan sudah memilih Kota Mataram sebagai tempat kunjungan kerja dari GOW Kota Banjarbaru.

" Melalui kunjungan kerja ini, selain sebagai perkembangan organisasi perempuan kedua daerah juga sebagai ajang silaurahmi dan saling bertukar informasi dan pengalaman. secara keseluruhan program kerja GOW Kota Mataram menitik beratkan pada program sosial kemasyarakatan yang lebih menyentuh masyarakat," katanya. (*/AOL)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help