THM Banjarmasin Hidup Segan Mati Segan

Saking Sepinya, Pemandu Lagu di THM Banjarmasin Masih Diisi Wajah Itu-itu Saja

Tidak terkecuali THM di Kota Banjarmasin, juga ada pemandu lagu atau disebut ladies. Pasca liburan bulan puasa dan lebaran

Saking Sepinya, Pemandu Lagu di THM Banjarmasin Masih Diisi Wajah Itu-itu Saja
internet
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Karaoke yang menjadi tempat hiburan malam dilengkapi dengan pemandu lagu. Mengenakan pakaian seksi, menunggu tamu di ruang tunggu atau disebut showroom akuarium.

Tidak terkecuali THM di Kota Banjarmasin, juga ada pemandu lagu atau disebut ladies. Pasca liburan bulan puasa dan lebaran, persisnya 17 Juni lalu, pemandu lagu dari luar Kalsel sudah mulai berdatangan satu minggu setelahnya.

Supervisor Nasa Luxury and Club, M Riyadi mengatakan, seminggu setelah buka di pertengahan Juni ladies dari luar Kalsel mulai berdatangan. Sebagian besar dari Bandung, Jawa Barat.

Baca: Jadwal Pendaftaran CPNS 2018, Ini Bocoran Soal Seleksi CPNS 2018, Dijamin Bukan HOAX

Jumlah ladies di Nasa saat ini hanya ada 20 orang, rata-rata berusia 29 tahun keatas. Sebagian besar bahkan mayoritas masih diisi oleh wajah-wajah lama.

Baca: Jadwal & Siaran Langsung 8 Besar Piala Dunia 2018, Jumat (6/7/2018) Uruguay vs Prancis Live TransTV

Ruang karaoke di Hotel Nasa yang sepi pengunjung.
Ruang karaoke di Hotel Nasa yang sepi pengunjung. (hasby)

“Karena memang tamu sepi, sehingga menjadi pertimbangan untuk bekerja di Banjarmasin. Beberapa kota lainnya mungkin masih ada yang menggeliat THM nya,” katanya.

Baca: Jelang Timnas U-19 Indonesia Vs Filipina Piala AFF U-19 - Ini 3 Tantangan yang Dihadapi Indra Sjafri

Dikatakannya, karena sepinya pengunjung dari para ladies itu yang dibooking menemani dalam room karaoke antara enam sampai tujuh orang saja.

“Kasihan memang kasihan, tetapi apa boleh buat kondisi memang demikian,” ucap pria yang akrab disapa Yadi itu.

Baca: Hari Ini Lowongan Kerja PT Taspen Dibuka, Simak Persyaratannya

Manajemen Grand Karaoke, Joni mengatakan hal senada. Ladies di Grand masih orang lama, artinya tidak ada yang wajah baru. Beda saat lagi ramai-ramainya THM, umumnya setelah liburan lebaran ada ladies baru yang datang mencari nafkah di Banua.

“Ladies juga manusia, mereka bekerja malam untuk menafkahi anggota keluarganya. Kondisi demikian, maka tidak ada pilihan,” imbuhnya.

Direktur PT Pyramid Suites Hotel Armani Executive Club, Arie Soleh Mulia mengatakan, jumlah pemandu lagu di Armani Executive Club tidak jauh berbeda dengan Nasa. Pasca libur lebaran, mulai buka 17 Juni lalu.

“Pemandu lagu sampai sekarang belum stabil, karena tiket masih mahal,” tambahnya. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help