Kriminalitas Banjarmasin

Tukang Parkir Ditangkap Saat Mengedarkan Barang Terlarang Ini

Tepat pukul 14.35 atau Kamis (5/7/2018) tadi, Fahrulrazi alias Uzi dibawa dari ruang tahanan menuju pelataran

Tukang Parkir Ditangkap Saat Mengedarkan Barang Terlarang Ini
Istimewa
Tukang Parkir Ditangkap Saat Mengedarkan sabu 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tepat pukul 14.35 atau Kamis (5/7/2018) tadi, Fahrulrazi alias Uzi dibawa dari ruang tahanan menuju pelataran Mapolsekta Banjarmasin Utara.

Pria berusia 37 tahun tersebut berjalan pelan didampingi petugas. Wajahnya yang juga tertutup topeng, Uzi siang itu terlihat bugar.

Meskipun sejatinya pria yang bekerja sebagai tukang parkir itu kini harus bersiap pasang badan.

Dikarenakan warga Kelurahan Sungai Jingah Kecamatan Banjarmasin Utara tersebut terancam akan menghabiskan sebagian waktunya di ruang sel penjara.

Baca: LIVE STREAMING Timnas U-19 Indonesia vs Filipina Piala AFF U-19 2018 - Link Live Streaming Indosiar

Kapolsekta Banjarmasin Utara, Kompol Madyo Pranowo didampingi Kanit Reskrimnya, Iptu Abdullah membenarkan terkait penangkapan pengedar sabu itu.

Menurutnya pria berinisial F itu, semula diamankan saat pihaknya melakukan operasi pekat ke kawasan Jalan Tembus Perumnas Kelurahan Alalak Utara, Sabtu (30/6/2018) malam lalu.

" Awalnya petugas menemui seorang pria yang mencurigakan malam itu. Saat kami lakukan penggeladahan, ternyata di dalam kotak rokoknya terdapat satu paket sabu tau dengan berat bersih 0,8 gram," terangnya.

Baca: Bom Pasuruan Meledak 3 Kali, Saksi Lihat Seorang Pria Keluar Rumah Bawa Tas Ransel

Lebih lanjut, mantan Kapolsek Banjarbaru Kota itu juga mengatakan semula pihaknya sudah berusaha memburu pengedar lainnya atau yang diduga memiliki jaringan dengan F.

Namun lantaran upaya tersebut tidak membuahkan hasil, kini perburuan pun terhenti.

" Kepada F, kini ia kami jerat dengan pasal 114 ayat 1 dan 2 Jo 112 ayat dan 2 Undang-undang RI No 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika," tandas Kompol Madyo. (BANJARMASINPOST.CO.ID /A RIZKI ABDUL)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help