Liga Spanyol

Agen Cristiano Ronaldo Sebut Pemain Bintang Ini Tinggalkan Real Madrid untuk Buka Lembaran Baru

Manchester United dan Paris Saint-Germain jua sempat dikabarkan berencana untuk memiliki peraih 5 gelar pemain terbaik dunia itu

Agen Cristiano Ronaldo Sebut Pemain Bintang Ini Tinggalkan Real Madrid untuk Buka Lembaran Baru
GERARD JULIEN / AFP
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berpose dengan sang agen, Jorge Mendes (kiri), ibu (kanan), dan putranya, Cristiano Junior, dalam seremoni pemberian gelar top scorer sepanjang masa Real Madrid di Santiago Bernabeu, 2 Oktober 2015. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, mengaku sangat mendukung rencana kliennya itu untuk hengkang dari Real Madrid dan mencicipi tantangan baru di akhir kariernya.

Seusai pertandingan final Liga Champions menghadapi Liverpool pada akhir Mei 2018, Cristiano Ronaldo langsung mengutarakan rencananya untuk hengkang dari Real Madrid.

Pernyataan tersebut juga masih dipegang oleh Cristiano Ronaldo hingga saat ini dan telah membuat Real Madrid berpikir untuk menjual sang megabintang berusia 33 tahun itu.

Real Madrid dikabarkan siap untuk melepas Cristiano Ronaldo kepada klub lain yang sanggup untuk menggelontorkan dana sebesar 100 juta euro atau sekitar 1,6 triliun rupiah.

Setelah beberapa klub berniat untuk menebusnya, kini Juventus disebut-sebut sebagai salah satu pihak yang paling serius untuk meminang Cristiano Ronaldo.

Baca: Tak Berubah Sikap Kylian Mbappe Meski Makin Top Jelang Prancis Kontra Uruguay di Piala Dunia 2018

Juventus juga dikabarkan siap melepas Gonzalo Higuain demi mendapatkan dana segar untuk membeli Cristiano Ronaldo.

Bahkan sempat ada kabar bahwa Cristiano Ronaldo akan segera menjalani tes medis bersama Juventus pada hari ketujuh di bulan ketujuh (7/7/2018) untuk merampungkan transfer.

Rencana Juventus untuk memboyong Cristiano Ronaldo ini mendapat dukungan dari Jorge Mendes.

Agen super asal Portugal itu pun yakin bahwa pindah ke Juventus akan menjadi lembaran baru dari karier gemilang Cristiano Ronaldo.

Baca: Pelatih AS Roma Ingin Mengakhiri Dominasi Si Nyonya Tua di Liga Italia

“Jika Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid, selamanya dia akan berterima kasih kepada klub, presiden, rekan satu tim, staf medis, fan, dan semua Madridistas di seluruh dunia," ucap Jorge Mendes seperti dikutip BolaSport.com dari Record.

"Transfer ini juga akan menjadi babak dan tantangan baru di dalam karier gemilangnya," ujarnya.

Selain Juventus, beberapa klub besar Eropa lainnya seperti Manchester United dan Paris Saint-Germain jua sempat dikabarkan berencana untuk memiliki peraih 5 gelar pemain terbaik dunia itu.

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help