Piala Dunia 2018

Belgia Tak Takut dengan Brasil, Vincent Kompany Sudah Punya 'Jimat' Kalahkan Brasil

Kompany yakin dengan strategi pilihan Martinez, apalagi setelah mereka berhasil membalikkan keadaan ketika melawan Jepang pada babak 16 besar.

Belgia Tak Takut dengan Brasil, Vincent Kompany Sudah Punya 'Jimat' Kalahkan Brasil
kompas.com
Bek Belgia, Vincent Kompany (tengah), merayakan kemenangan timnya atas Inggris dalam laga Grup G Piala Dunia 2018 di Kaliningrad Stadium, Kaliningrad, Rusia pada 28 Juni 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KAZAN ARENA - Kapten timnas Belgia, Vincent Kompany, mengungkapkan bahwa Pelatih Roberto Martinez sudah mengetahui cara menaklukkan Brasil pada babak perempat final Piala Dunia 2018, Jumat (6/7/2018) atau Sabtu dini hari WIB.

Kompany yakin dengan strategi pilihan Martinez, apalagi setelah mereka berhasil membalikkan keadaan ketika melawan Jepang pada babak 16 besar.

"Kami telah mengembangkan gaya sepak bola yang menarik. Kami juga mencetak banyak gol dan menunjukkan sisi positif," tutur Kompany seperti dilansir BolaSport.com dari beIN Sports.

Baca: Bikin Kopi Lalu Buka Hp! Ayo Tonton Brasil vs Belgia Piala Dunia 2018 Trans TV, K-Vision, Usee TV

Baca Juga: Kylian Mbappe Akan Jadi Biang Kerepotan Lini Belakang Uruguay

"Kami terus membaik, hanya harus melangkah ke level lain tatkala melawan Brasil. Setidaknya saya berharap kami bisa melakukan itu semua," ucapnya.

Baca: Prediksi Brasil Vs Belgia Piala Dunia LIVE di Trans TV dan Trans, Ini Data dan Fakta Pertandingan

Bek Manchester City ini pun mengungkapkan bahwa timnya tidak takut untuk menghadapi Brasil yang merupakan favorit pada laga ini.

"Secara individual, Brasil adalah tim terkuat di Piala Dunia 2018. Mereka tak takut untuk mengajak orang berhadapan satu lawan satu. Brasil selalu memiliki kunci untuk membuka setiap situasi," ucapnya.

Baca: Wow! Burung Ini Prediksi Laga Prancis vs Uruguay Piala Dunia 2018, Ternyata Ini Pemenangnya!

"Hal itu adalah bentuk pujian kepada mereka, tetapi tak akan memengaruhi kans kami (menang) melawan mereka. Tak seorang pun dari kami akan tidur pada malam hari dan berpikir 'kami sudah kalah dari Brasil'," ucapnya menambahkan. (Ahmad Tsalis Fahrurrozi)

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help