Berita HST

Gabungan Kodim 1002 Barabai dan Polres HST Lakukan Aksi Terpuji di Barabai, Apakah Itu?

Gabungan Kodim 1002 Barabai dan Polres HST Lakukan Aksi Terpuji di Barabai, Apakah Itu?

Gabungan Kodim 1002 Barabai dan Polres HST Lakukan Aksi Terpuji di Barabai, Apakah Itu?
banjarmasinpost.co.id
Bakti Sosial dilaksanakan bersama-sama oleh anggota Kodim 1002 Barabai, Bataliyon 621 Manuntung serta Polres HST, Jumat (6/7/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Bakti Sosial dilaksanakan bersama-sama oleh anggota Kodim 1002 Barabai, Bataliyon 621 Manuntung serta Polres HST, Jumat (6/7/2018).

Anggota TNI/Polri tersebut melakukan aksi sosial bersih-bersih, dengan sasaran makam Pahlawan Kesuma Bangsa di Jalan Tanjung Pura Pagat, Kecamatan Batubenawa serta Masjid Al Qurra Jalan Perintis Kemerdekaan.

Komandan Kodim 1002/Barabai, Letkol Inf Nur Rohman Zein, menjelaskan, untuk kegiatan tersebut, dari TNI menurunkan 60 personel Kodim 1002 Barabai, dan 13 personel aggota Bataliyon 621 Manuntung. Sedangkan dari Polres HST, 25 personel.

Baca: Cuma Dapat Bagian Rp 24 Miliar Royalti Batubara, Pemkab Kapuas Protes ke Kementerian ESDM

Baca: Live Trans TV! Live Streaming Uruguay vs Prancis Piala Dunia 2018 Bisa Ditonton dengan Cara Ini

"Kegiatannya meliputi bersih-bersih makam dari rumput liar, demikian pula di masjid, membersihkan rumput liar dan sampah dan selokan," katanya.

Bakti sosial bersama TNI/Polri tersebut dilanjutkan bada Salat Jumat, pukul 14.00 Wita, yaitu donor darah yang dilaksanakan di Unit Trasfusi Darah RS Damanhuri Barabai.

Ada 35 orang mendonorkan darahnya, terdiri atas enam anggota Kodim, tujuh anggota Bataliyon, lima anggota Polres, enam anggota Persit serta 10 warga sipil.

Menurut Dandim, bakti sosial bersama dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Kodam VI Mulawarman ke 60 dan HUT Bhayangkara ke 72. (banjarmasinpost.co.id/hanani)

Penulis: Hanani
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help