Audisi KDI 2018

Jadwal Audisi KDI 2018 di Banjarmasin, Berhadiah Rp 1 Miliar dan Bonus Rekaman Lagu

Audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 Banjarmasin bakal dilaksanakan selama dua hari di Siring Menara Pandang

Jadwal Audisi KDI 2018 di Banjarmasin, Berhadiah Rp 1 Miliar dan Bonus Rekaman Lagu
Banjarmasinpost.co.id/Khairil Rahim
Pihak manajemen KDI terlebih dahulu menyambangi sejumlah tempat untuk bersilaturahmi. Salah satunya manajemen KDI didampingi dua artis KDI berkunjung ke markas besar Banjarmasin Post Group, Jum at (6/7/2018) siang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 Banjarmasin bakal dilaksanakan selama dua hari di Siring Menara Pandang mulai Sabtu dan Minggu (7-8/7/2018) pagi.

Nah sebelum menggelar audisi resmi pihak manajemen KDI terlebih dahulu menyambangi sejumlah tempat untuk bersilaturahmi.

Salah satunya manajemen KDI didampingi dua artis KDI berkunjung ke markas besar Banjarmasin Post Group, Jum' at (6/7/2018) siang.

Manajemen dan artis KDI yang hadir diantaranya Susi indriani (Dept. Head Produksi MNCTV), Gerryndra Danurwendo (Eksekutif Produser KDI MNCTV), Dadang R. Ruhendi (General Affair), Adi KDI (Artis)
6. Isma KDI (Artis), Fadly Salampessy (Humas) dan Gerry S Lumy (Humas).

Sementara Banjarmasin Post Group diwakili, Wakil Pemimpin Perusahaan Bidang Kehumasan, M Fachmi Noor, Wakil PP bidang Sirkulasi dan Distribusi, Fahmi Setiadi dan wakil Pemimpin Redaksi Harry Prihanto dan bagian Iklan, Helda Anastasia.

Baca: LIVE INDOSIAR! Live Streaming Persija vs PSM Makassar Pekan 14 Liga 1 2018 via Streaming Indosiar

Dadang R. Ruhendi memberikan bocoran Selain hadiahnya yang menggiurkan mencapai Rp 1 miliar lebih juga impian bagi penyanyi dangdut nasional bakal bisa dengan mudah terwujud.

"Bagi yang juara bakal mendapat kontrak Single album dari empat pencipta lagu ternama di Indonesia mereka diantaranya
Nurbayan, Anton Obama, pencipta lagu suara hati dan Yogi R," kata Dadang.

Apalagi kata dia tahun ini gelaran KDI bakal berlangsung istimewa dan banyak kejutan kejutan diberbagai segmen audisi.
"Tahun ini tekad kita merebut pentas dangdut dari TV tetangga makanya kami memiliki slogan yakni Kembali ke dangdut," lanjut dia.

Baca: Prediksi Skor Brasil vs Belgia di 8 Besar Piala Dunia 2018 Versi Puteri Indonesia Kalsel 2017, 2-1

Sejumlah artis dan juri yang sempat hijrah ke TV tetangga kata Dadang bakal kembali direngkrut mereka yakni Iis Dahlia, Ivan Gunawan, Rita Sugiarto, Elvy Sukaesih.

Kenapa Banjarmasin terpilih satu dari delapan kota Dadang menambahkan karena potensi penyanyi dangdut di Banjarmasin sangat besar.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help