Berita Tanahlaut

Kapolres Tanahlaut Bubarkan Personel Operasi Mantap Praja Lalu Berikan Benda Ini

Secara simbolis pembubaran itu ditandai dengan pemberian plakat penghargaan dari Kapolres Tanahlaut kepada perwakilan Pemerintah

Kapolres Tanahlaut Bubarkan Personel Operasi Mantap Praja Lalu Berikan Benda Ini
Humas Polres Tanahlaut
Kapolres Tanahlaut AKBP Sentot Adi Dharmawan membubarkan personel pengamanan bantuan kendali operasi Mantap Praja Tuntungpandang di halaman Mapolres Tanahlaut, Jumat (6/7/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Kapolres Tanahlaut AKBP Sentot Adi Dharmawan membubarkan personel pengamanan bantuan kendali operasi Mantap Praja Tuntungpandang di halaman Mapolres Tanahlaut, Jumat (6/7/2018).

Secara simbolis pembubaran itu ditandai dengan pemberian plakat penghargaan dari Kapolres Tanahlaut kepada perwakilan Pemerintah Kabupaten Tanahlaut yang diterima Asisten 1 Sekretaris Daerah Kabupaten Tanahlaut, Bambang Kusudarisman.

Penghargaan serupa juga diserahkan kepada Komandan Kompi 623 Buana Wira Utama dan Perwira Seksi Operasi Kodim 1009 Pelaihari, Kapten Inf Zaid yang terlibat aktif mengamankan seluruh tahapan Pilkada serentak di Kabupaten Tanahlaut hingga rapat pleno terbuka rekapitulasi suara tingkat Kabupaten Tanahlaut.

Baca: Live Trans TV! Live Streaming Uruguay vs Prancis Piala Dunia 2018 Bisa Ditonton dengan Cara Ini

Kapolres Tanahlaut AKBP Sentot Adi Dharmawan menjelaskan sebagai wujud ucapan terima kasih dari Polres Tanahlaut kepada para pihak yang membantu pelaksanaan pengamanan Pilkada sehingga aman dan kondusif.

"Ucapan ditujukan kepada Pemerintah dan TNI memupuk serta meningkatan sinergitas karena tantangan ke depan Pileg dan Pilpres 2019," katanya.

Komandan Kodim 1009 Pelaihari, Letkol Inf Bagus Budi Adrianto juga menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat di Tanahlaut.

Baca: Head to Head & Prediksi Skor Uruguay vs Prancis Perempat Final Piala Dunia 2018 Live TransTV

"iya terima kasih atas dukungan masyarakat kepada TNI-POLRI sehingga Pilkada kita berjalan lancar dan aman," ujarnya.

Pembubaran BKO pasukan pengamanan Pilkada serentak di Kabupaten Tanahlaut itu dirangkai dengan hiburan artis musik dangdut dan penampilan komika nasuonal Muhdi Taylor.

Wakil Bupati Tanahlaut Sukamta berkenan hadir bersama Ketua Pengadilan Negeri Pelaihari, Mohammad Amrullah, Ketua KPU Kabupaten Tanahlaut, Arif Mukhyar dan Ketua Panwaslu Kabupaten Tanahlaut, Marsudi. (Banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved