Home »

Video

Kriminalitas Banjarmasin

NEWSVIDEO: Waduh, Lelaki ini Jual Sabu Untuk Membeli Zenith

Tepat pukul 14.35 atau Kamis (5/7/2018) kemarin, Fahrulrazi alias Uzi dikawal dari ruang tahanan menuju pelataran Mapolsekta Banjarmasin Utara.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tepat pukul 14.35 atau Kamis (5/7/2018) kemarin, Fahrulrazi alias Uzi dikawal dari ruang tahanan menuju pelataran Mapolsekta Banjarmasin Utara.

Pria berusia 37 tahun tersebut berjalan pelan didampingi petugas.
Wajahnya juga tertutup topeng, Uzi siang itu terlihat bugar.

Meskipun sejatinya warga Kelurahan Sungai Jingah Kecamatan Banjarmasin Utara tersebut kini harus siap pasang badan.

Baca: Bulan Syawal Tinggal Sepekan Lagi, ini Niat, Tuntunan, Hukum dan Ganjaran Pahala Puasa Syawal

Uzi terancam akan menghabiskan sebagian waktunya di ruang sel penjara lantaran telah terbukti mengedarkan narkoba berjenis sabu.

Namun yang menarik di tengah perjalanan yang kini menghantarkan pria berusia 37 tahun tersebut ke sel penjara, ternyata keuntungan yang diterimanya pun tidak setimpal.

Baca: Doa dan Selawat Agar Dimudahkan Keinginan Berangkat Haji Dalam Bahasa Arab beserta Artinya

Uzi mengaku hanya bertugas menyiapkan dan mengantarkan barang haram berjenis sabu tersebut ke seorang pemesan, ia mengambil keuntungan sebesar Rp 20 ribu perpaketnya.

Parahnya lagi, dari hasil keuntungan tersebut bukannya digunakan Uzi untuk memenuhi kebutuhan hariannya, Ia malah kembali membeli obat-obatan terlarang atau biasa disebut zenith, untuk dikonsumsi sendiri.

Baca: Jadwal Penerimaan CPNS 2018, Ini Berkas-berkas yang Harus Dipersiapkan Calon Pelamar

"Iya, upahnya cuma Rp 20 ribu. Rencananya setelah barang tadi mau saya antarkan ke pemesan, uangnya mau saya gunakan membeli zenith," ujar Uzi saat dihadirkan pada gelar perkara, Kamis (5/7/2018) sore kemarin.

Lebih lanjut, Uzi yang saat itu mengenakan seragam tahanan juga tidak menampik selama ini selain bisa mengonsumsi zenith, juga sabu-sabu.

Baca: Jadwal Penerimaan CPNS 2018 Akan Diumumkan di Situs Ini, Baca Info Lengkapnya di Sini!

Meskipun atas perbuatan tersebut, kini ia mengaku menyesal lantaran telah menanggung risiko atas penyalahgunaan narkoba tersebut.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help