Otomotif

Penjualan Mobil LCGC Kian Meroket, Segini Jumlah Penjualannya di Kalsel

Daihatsu Ayla laku dalam sebulan tidak kurang 60 unit, menunjukan angka penjualan yang cukup fantastis

Penjualan Mobil LCGC Kian Meroket, Segini Jumlah Penjualannya di Kalsel
hasby
Astra Daihatsu Banjarmasin menggelar pameran di Duta Mall Banjarmasin mulai 6 Juli sampai 8 Juli 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Penjualan mobil LCGC seperto Ayla keluaran Daihatsu makin mocer. Tak kalah meroketnya adalah Suzuki Ignis yang kian diminati.

Daihatsu Ayla laku dalam sebulan tidak kurang 60 unit, menunjukan angka penjualan yang cukup fantastis. Diminati semua kalangan, tidak terkecuali kaum millenials.

Sales Supervisor Astra Daihatsu Banjarmasin, Arham Basri mengatakan, peminat Ayla cukup tinggi dan dalam sebulan laku 60 unit. Menjadi pertimbangan utama konsumen memilih Ayla adalah irit bahan bakar.

Baca: Live Trans TV! Live Streaming Uruguay vs Prancis Piala Dunia 2018 Bisa Ditonton dengan Cara Ini

Ayla selain dikenal irit bahan bakar, perawatan murah dan mudah, mesin sudah 1200 CC, drive by wire, dual air bag dan tersedia pilihan ada manual dan matik, 2DIN audio serta bagasi luas.

Harga Daihatsu Ayla sangat terjangkau, untuk harga terendah Rp 105.200.000 dan tertinggi Rp 140 jutaan. Saat ini pihaknya menawarkan promo uang muka Rp 15 jutaan dengan angsuran Rp 2 jutaan.

Pada 2018 ini pihaknya optimistis penjualan Ayla akan terus meningkat. Hal ini tercermin dari naiknya pasar mobil LCGC khususnya kelas hatchback sebesar 45 persen.

Baca: Head to Head & Prediksi Skor Uruguay vs Prancis Perempat Final Piala Dunia 2018 Live TransTV

Melihat pada 2017, penjualannya rata-rata di Kalimantan 110 unit per bulan, sungguh angka yang boleh dibilang fantastik. Bahkan pada Januari 2018 ini, penjualan sudah menyentuh angka 160 unit sedangkan untuk di Kalsel penjualan Daihatsu Ayla 60 unit per bulan.

Terpisah, Branch Manager Suzuki Banjarmasin, Erwin D Jatmiko mengatakan

LCGC, Suzuki Banjarmasin mengandalkan Ignis yang juga di 2018 ini belum ada indikasi harganya bakal naik.

Branch Manager Suzuki Banjarmasin, Erwin D Jatmiko mengatakan, penjualan Ignis perbulan tidak kurang dari 36 unit. Pihaknya bersyukur Suzuki Ignis mendapat sambutan positif dari warga Banjarmasin, sejak launching di pertengahan 2017 hingga sekarang tercatat sudah terjual tidak kurang 300 unit di Kalsel.

Pihaknya sangat optimis dilihat dari antusias customer baik yang melakukan test drive hingga SPK yang sudah diperoleh sampai dengan saat ini. Penjualan Suzuki Ignis akan bersinar di 2018, target di tahun ini meraih marketshare sebesar 25 persen dikelas sedan mini hatchback.

“Konsumen mulai dari anak kuliah sampai segmen keluarga muda. Juga para pegawai swasta dan pegawai negeri,” katanya.

Beberapa keunggulan Suzuki Ignis diantaranya, irit bahan bakar, ground clearance tinggi (180mm), new genre model baru, dan model lebih baik dari kompetitornya, Interiornya modern dan futuristik, dan Sporty. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help