Berita Hulu Sungai Utara

TNI Polri HSU Kompak Bersihkan Taman Makam Pahlawan, Begini Aksinya

Tujuan Karya Bakti ini adalah untuk menghargai dan menghormati jasa para pahlawan yang telah gugur

TNI Polri HSU Kompak Bersihkan Taman Makam Pahlawan, Begini Aksinya
reni kurnia wati
Beberapa rangkaian kegiatan dalam rangka Hut Kodam VI Mulawarman ke 60 dan Hari Bhayangkara ke 72 Tahun 2018 salah salah satunya berupa Karya bhakti pembersihan Taman Makam Pahlawan (TMP) Tabur di Desa Tayur Kecamatan Amuntai Utara Kabupaten HSU Jumat (06/07/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Beberapa rangkaian kegiatan dalam rangka Hut Kodam VI Mulawarman ke 60 dan Hari Bhayangkara ke 72 Tahun 2018 salah salah satunya berupa Karya bhakti pembersihan Taman Makam Pahlawan (TMP) Tabur di Desa Tayur Kecamatan Amuntai Utara Kabupaten HSU Jumat (06/07/2018).

Kegiatan dipimpin Danramil Amuntai Utara Kapten Inf. Mahmud Dali diikuti Anggota Kodim 1001 Amuntai, Anggota Koramil dan Anggota Polsek Amuntai Utara serta Kepala Desa Tayur.

Tujuan Karya Bakti ini adalah untuk menghargai dan menghormati jasa para pahlawan yang telah gugur dalam merebut serta mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia.

Baca: Live Trans TV! Live Streaming Uruguay vs Prancis Piala Dunia 2018 Bisa Ditonton dengan Cara Ini

" Disamping itu pula kegiatan karya bakti ini adalah untuk meningkatkan komunikasi sosial dengan masyarakat guna mewujudkan kekompakan TNI-POLRI beserta masyarakat sebagai upaya untuk membangun pertahanan Negara yang kuat, juga untuk menciptakan Kondisi Kamtibmas yang aman kondusif di Kabupaten HSU.

Baca: Head to Head & Prediksi Skor Uruguay vs Prancis Perempat Final Piala Dunia 2018 Live TransTV

Kepala desa Tayur Syarifudin memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Koramil dan Polsek Amuntai Utara yang telah memberikan perhatian dalam hal membersihan TMP Tabur.

Semoga kegiatan ini dapat memberikan motivasi kepada masyarakat sekitar TMP Tayur untuk ikut menjaga kebersihan dan ikut bergotong royong membersihkan TMP sebagai ungkapan terimakasih pada pahlawan yang telah gugur. (Nia)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help