Berita Kotabaru

Jalan Rusak di Belangkas Sungaiparing Kotabaru Celakai Pengendara

Korban diketahui bernama Ainun, warga Desa Rampa, Kecamatan Pulaulaut Utara, mengalami luka cukup parah di bagian kepala akibat kecelakaan tersebut.

Jalan Rusak di Belangkas Sungaiparing Kotabaru Celakai Pengendara
helriansyah
Kerap dikeluhkan, lubang jalan di ruas jalan Raya Stagen, kawasan Belangkas, Desa Sungaiparing, Kecamatan Pulaulaut Utara minta korban. Seorang pengendara mengalami kecelakaan dan mengalami luka parah. Warga sempat menempatkan pot bunga di jalan rusak. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Kekhawatiran warga terbukti. Kerusakan jalan terjadi di berapa titik ruas jalan Raya Stagen meminta korban. Seorang pengendara mengalami kecelakaan, Sabtu (7/7/2018) sekitar pukul 14.00 Wita.

Korban diketahui bernama Ainun, warga Desa Rampa, Kecamatan Pulaulaut Utara, mengalami luka cukup parah di bagian kepala akibat kecelakaan tersebut.

Belum diketahui secara pasti kronologi kejadian dialami korban. Beberapa informasi didapat banjarmasinpost.co.id, disebutkan, korban mengalami kecelakaan tunggal setelah menabrak lubang di jalan Raya Stagen, tepatnya di kawasan Belangkas, Desa Sungai Paring, Kecamatan Pulaulaut Utara.

Sementara persi lain menyebutkan korban mengendarai roda dua, dari arah Stagen menuju dalam kota diserempet kendaraan lain.

"Informasinya masih simpang siur. Ada yang bilang tabrakan, ada juga bilang jatuh menabrak lubang, dan ada yang bilang diserempet dari belakang. Belum tahu yang mana yang betul," kata salah seorang warga.

Sekadar diketahui, bebarapa hari sebelum kejadian ini, warga sekitar menempatkan pot bunga di pinggir lubang jalan. Sebagai tanda bahaya.

Terpisah, Fahri salah seorang warga tinggal sekitar lokasi kejadian, tidak menepis adanya kejadian dialami pengendara roda dua.

"Kejadian sekitar pukul 14.00 Wita. Kejadiannya pas di jalan yang rusak (Belangkas). Bagaimana persis kejadiannya belum tahu," jelasnya.

Hingga berita diturunkan, Kasat Lantas Polres Kotabaru AKP Alvin Agung Wibawa Sik belum bisa dikonfirmasi.

(BANJARMASINPOST.co.id/helriansyah)

Penulis: Herliansyah
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help