Piala Dunia 2018 Rusia

Live Trans TV! Cara Live Streaming Swedia vs Inggris Perempat Final Piala Dunia 2018 Di Smartphone

Saksikan siaran langsung (live) Trans TV Swedia vs Inggris di babak perempat final Piala Dunia 2018 malam ini, Sabtu (7/7/2018) pukul 21.00

Live Trans TV! Cara Live Streaming Swedia vs Inggris Perempat Final Piala Dunia 2018 Di Smartphone
Swedia vs Inggris di perempat final Piala Dunia 2018 (fifalivecup.com) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan siaran langsung (live) Trans TV Swedia vs Inggris di babak perempat final Piala Dunia 2018 malam ini, Sabtu (7/7/2018) pukul 21.00 WIB.

Live streaming Swedia vs Inggris Piala Dunia 2018 malam ini tidak ditayangkan situs Trans TV dan Trans 7.

Namun, link live streaming Swedia vs Inggris dapat disaksikan melalui aplikasi video digital MAXstream, Telkomsel. Aplikasi MAXstream bisa diunduh pelanggan Telkomsel melalui Google Play Store.

Tim nasional Inggris kembali berhadapan dengan lawan main yang keras saat menantang timnas Swedia pada babak perempat final Piala Dunia 2018

Harry Kane dan kawan-kawan sudah merasakan permainan timnas Kolombia pada babak perempat final yang begitu keras.

"Mereka mungkin tim paling kotor yang pernah saya hadapi," kata bek timnas Inggris, John Stones yang dikutip dari thetimes.co.uk melalui bolasport.com.

Inggris pun kembali harus mempersiapkan mental pada laga melawan timnas Swedia karena mereka memiliki pemain paling kotor sepanjang Piala Dunia 2018.

Striker timnas Swedia, Marcus Berg, tercatat telah melakukan 14 pelanggaran dalam empat laga Piala Dunia 2018. Jumlah tersebut menjadi pelanggaran terbanyak yang pernah dilakukan oleh para pemain.

Hal ini tentunya menjadi perhatian timnas Inggris untuk tak terpancing emosi.

Tim asuhan Gareth Southgate sudah melalui tantangan pertama kala melawan timnas Kolombia yang begitu mengandalkan kekuatan fisik.

Halaman
1234
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help