Piala Dunia 2018 Rusia

Nonbar Piala Dunia 2018, Eatboss Ramai Dikunjungi

Gelaran nonton bareng Selasa (6/7/2018) malam, semakin ramai dikunjungi yakni 500 lebih pengunjung menyaksikan laga delapan

Nonbar Piala Dunia 2018, Eatboss Ramai Dikunjungi
banjarmasinpost.co.id/mariana
Nonton bareng laga Piala Dunia 2018, babak delapan besar antara Prancis kontra Uruguay, di Eatboss Cafe, Banjarmasin, Minggu (6/7/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Gelaran nonton bareng Selasa (6/7/2018) malam, semakin ramai dikunjungi yakni 500 lebih pengunjung menyaksikan laga delapan besar Piala Dunia 2018, antara Prancis versus Uruguay di Eatboss Cafe, Banjarmasin.

Di cafe yang berlokasi di Jalan A Yani Km 5 Banjarmasin ini, terdapat satu layar besar di lantai satu tempat ini, juga dilengkapi beberapa buah televisi LED di beberapa sudut ruang cafe Eatboss.

Jika pada hari biasa jam operasional cafe buka hingga 23.00 Wita, selama gelaran Piala Dunia cafe ini menyesuaikan dengan jadwal pertandingan dan tutup hingga sekitar pukul 04.00 Wita.

Baca: Live Streaming Arema vs Persela Sabtu (7/7) via Streaming Indosiar - Vidio.com

Acara nonbar ini dihadiri mayoritas anak muda yang datang bersama rombongan teman-teman, namun ada pula pasangan suami istri serta rombongan keluarga.

Nonbar berlangsung cukup seru. Namun dari pengunjung yang hadir tidak semua fokus menonton, ada pula yang hanya ingin menikmati hidangan saja.

"Antusias masyarakat berkunjung di Eatboss cukup besar, jadi sangat mudah menarik perhatian pengunjung terutama ada acara nonbar Piala Dunia ini," tutur Supervisor Eatboss Cafe, Muhammad Yamin.

Baca: Jadwal & Live Streaming F1 GP Inggris 2018 di Sirkuit Silverstone : Hari Ini Kualifikasi

Selama gelaran Piala Dunia 2018, Eatboss Cafe memiliki menu khusus yakni snack nonbar Piala Dunia 2018.

Satu pengunjung yang hadir, Eddy mengatakan, ia selalu menyempatkan diri nonbar bersama teman-temannya. Menurutnya, Eatboss cukup representatif untuk acara nonbar.

"Suasananya nyaman, dan juga pilihan snacknya banyak dan harga terjangkau. Cocok juga buat kumpul-kumpul sambil nonton Piala Dunia," ujarnya.

Baca: Menang di Markas Mitra Kukar, Manajer Barito Putera Tekankan Hal Ini

Acara nonbar ini terselenggara atas kerjasama Eatboss Cafe dengan Djarum. Selain di Eatboss Cafe, Djarum juga menggelar nonbar di Kordinat Cafe, Duta Mall.

Seluruh laga Piala Dunia dari babak penyisihan hingga partai final, dapat disaksikan di Eatboss Cafe maupun Koordinat Cafe, Duta Mall.

(Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help