Piala Dunia 2018 Rusia

Prediksi Skor Swedia vs Inggris Perempat Final, Owner Sate Taichan: 1-0!

Laga perempat final Piala Dunia 2018, yang mempertemukan antara Tim Nasional Swedia vs Inggris, dihelat di Samara Arena, Samara.

Prediksi Skor Swedia vs Inggris Perempat Final, Owner Sate Taichan:  1-0!
istimewa
Ellysa Rahma Santi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Laga perempat final Piala Dunia 2018, yang mempertemukan antara Tim Nasional Swedia vs Inggris, dihelat di Samara Arena, Samara.

Laga Swedia vs Inggris ini, disiarkan secara langsung (Live) Trans TV, pukul 22.00 Wita, Sabtu (7/7/2018).

Laga krusial malam ini diprediksi berlangsung sengit. Swedia dan Inggris dipastikan akan tampil dengan kekuatan penuh demi mengamankan satu tiket lolos ke babak semifinal.

Baca: Live Indosiar! Live Streaming Arema vs Persela Liga 1 2018 Via Streaming Indosiar

Swedia akan menghadapi laga sulit di babak perempat final Piala Dunia 2018.

Anak asuhan Janne Andersson ini harus melewati ujian berat saat bersua dengan Inggris jika ingin lolos ke babak selanjutnya.

Di sisi lain, anak asuhan Gareth Southgate (Inggris) tentu lebih diunggulkan pada laga nanti malam, meski menang susah payah diVlaga sebelumnya, skuat Inggris yang didominasi pemain muda tampil cukup apik sepanjang pergelaran Piala Dunia 2018.

Baca: Live TV One! Live Streaming Persipura vs Bhayangkara FC Liga 1 2018 via Streaming TV One

Meski begitu, di laga sebelumnya penampilan impresif yang ditunjukkan skuad Janne Andersson sangat baik, membuat Swedia mampu menyingkirkan Swiss di babak 16 besar.

Owner Sate Taichan Banjar D'Licious, Ellysa Rahma Santi, pun ikut memprediksikan bahwa, Swedia dan Inggris yang akan bertanding nanti malam sama-sama menang tipis dilaga sebelumnya, yakni Swedia menang 1-0, sedangkan Inggris harus susah payah menang lewat drama adu penalti.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Pertandingan Pekan 14 Liga 1 2018 Sabtu (7/7)

"Kedua tim sama-sama bagus, mereka sudah sampai ke tahap ini adalah suatu pencapaian yang luar biasa, dan dilaga nanti, saya mendukung Swedia menang tipis dengan skor 1-0," katanya, Sabtu (7/7/2018).

Dirinya juga menambahkan, Swedia memiliki kerja sama tim yang baik, dan tentunya mereka akan mampu merepotkan barisan pertahanan Inggris.

"Swedia diprediksi akan tampil habis-habisan saat melawan Inggris dilaga nanti," tutup gadis kelahiran Banjarmasin, 17 Maret 1996 ini.  (Banjarmasinpost.co.id/Fajar Sauma Wardana).

*Prakiraan Line Up*

Swedia : ( 4-4-2 )

Robin Olsen,
L. Aufustinsson, A. Granqvist, V. Lindelof, E. Krafth,
E. Forsberg, A. Ekdal, S. Larsson, V. Claesson,
M. Berg, O. Toivonen

Inggris : ( 3-5-2 )

J. Pickford,
K. Walker, J Stones, Harry Maguire,
K. Trippier, D. Alli, J Henderson, J. Lingard, D. Rose,
H. Kane, R. Sterling.

Penulis: Fajar SW
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help