Piala Dunia 2018

UPDATE GOL Brasil vs Belgia Piala Dunia 2018 Skor 0-1, Gol Bunuh Diri Fernandinho!

Akibat gol bunuh diri dimenit 13' ini Brasil harus merelakan Belgia unggul lebih dulu di babak pertama 0-1.

UPDATE GOL Brasil vs Belgia Piala Dunia 2018 Skor 0-1, Gol Bunuh Diri Fernandinho!
Reuters
Penyerang timnas Brasil Fernandinho melakukan gol bunuh diri, bola yang menyetuh tanganya meluncur cepat ke gawang sendiri yang dijaga Alisson Becker. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KAZAN ARENA - Penyerang timnas Brasil Fernandinho melakukan gol bunuh diri, bola yang menyetuh tanganya meluncur cepat ke gawang sendiri yang dijaga Alisson Becker.

Akibat gol bunuh diri dimenit 13' ini Brasil harus merelakan Belgia unggul lebih dulu di babak pertama 0-1.

Siaran langsung Brazil vs Belgia dalam 8 besar atau Perempat Final Piala Dunia 2018, Sabtu (7/7/2018) pukul 01.00 WIB ini di siarkan secara langsung Trans TV dan Trans7, K-Vision & Usee TV. Sementara live streaming Brasil vs Belgia Piala Dunia 2018 malam ini tidak ditayangkan situs Trans TV, Trans 7.

Namun, link live streaming Brasil vs Belgia juga dapat disaksikan melalui aplikasi video digital MAXstream, Telkomsel. Aplikasi MAXstream bisa diunduh pelanggan Telkomsel melalui Google Play Store. Atau bisa juga lewat penyedia streaming lainnya seperti nontonliga.com dan Totalsportek.com.

Brazil lawan Belgia di perempat final Piala Dunia 2018 digelar di Stadion Kazan Arena, Rusia, Sabtu (7/7/2018) dini hari.

Kedua tim turun dengan skuad terbaiknya pada laga kali ini.

Timnas Brasil hanya mengubah lini tengahnya karena Casemiro harus menjalani akumulasi kartu. Posisi Casemiro sebagai gelandang jangkar akan digantikan oleh Fernandinho.

Trio penyerang Brasil, Willian, Gabriel Jesus, dan Neymar tetap menjadi andalan pelatih Tite.

Di kubu lawan, timnas Belgia tetap akan mengandalakan penyerang Romelu Lukaku di lini depan. Hingga babak ini, Lukaku sudah mencetak empat gol dan menempati urutan kedua daftar pencetak gol terbanyak.

Lukaku akan ditopang Eden Hazard dan Kevin De Bruyne dari lini kedua.

Halaman
1234
Penulis: Didik Trio
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved