Berita Kotabaru

Ada yang Beda Pada Jalan Sehat Memperingati Hari BPR-BPRS Nasional, Imi yang Dilakukan Peserta

Masyarakat Bumi Saijaan, Kotabaru tumpah ruah memenuhi lapangan Siringlaut, Minggu (8/7/2018).

Ada yang Beda Pada Jalan Sehat Memperingati Hari BPR-BPRS Nasional, Imi yang Dilakukan Peserta
banjarmasinpost.co.id/herliansyah
Sekretaris Daerah Drs Said Akmad, unsur pimpinan BPR Pulaulaut Utara, perwakilan OJK, dewan pengawas, perwakilan BPRS sebelum melepas peserta jalan sehat yang diikuti 1.000 pesersta. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Masyarakat Bumi Saijaan, Kotabaru tumpah ruah memenuhi lapangan Siringlaut, Minggu (8/7/2018).

Rutinitas warga selain berolahraga, sekaligus berpartisipasi dalam momentum akbar Hari Bank Perkreditan Rakyat-Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPR-BPRS) Nasional.

Kegiatan diikuti 27 perwakilan BPR se Kabupaten di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Perhelatan akbar yang dinakhodai BPR Pulaulaut Utara Kotabaru ini juga diikuti peserta masyarakat atau nasabah.

Baca: Jadwal Penerimaan CPNS 2018, Bocoran Soal Gunakan Sistem CAT

Tidak kalah penting diperhelatan akbar yang disponsori beberapa institusi ini juga hadir perwakilan kepala otoritas jasa keuangan (OJK), pengawas BPR Pulaulaut Utara, forum koordinasi pimpinan daerah, dan unsur satuan kerja perangkat daerah (SKPD).

Unik, sekitar 1.000 peserta yang berpartisipasi dalam jalan sehat yang dilepas Sekretaris Daerah (Sekda) Drs Said Akhmad, masing-masing diberi kantong plastik kosong oleh panitia pelaksana kegiatan.

Baca: Kisah Seru Maia Estianty dan Yuni Shara Nonton Konser Celine Dion Naik Ojek ke Lokasi Konser

Tujuannya sepanjang melalui rute ditentukan panitia, peserta diimbau memungut sampah yang ada di ruas jalan dalam wilayah perkotaan.

Langkah inovatif kerja sama Dinas Lingkungan Hidup Daerah (DLHD) Kotabaru menunjukan kebersamaan dalam menciptakan budaya bersih di Kabupaten Kotabaru.

Sampah dipungut para peserta dapat ditukarkan dengan bingkisan berupa satu liter minyak goreng, setelah sampai dilakukan penimbangan oleh panitia.

Baca: Sang Adik Blak-blakan Bongkar Skenario Kebohongan Nining Sunarsih, Rentetan Kisahnya Bikin Kaget!

Tidak kalah penting lagi dan sangat ditunggu-tunggu peserta, dalam hajatan akbar ini panitia juga menyediakan 66 item hadiah dooprize dengan hadiah utama sebuah sepeda motor.

Halaman
12
Penulis: Herliansyah
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved